PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemkab Asahan Silaturahmi Dengan Anggota DPRD Periode 2019-2024

0 4

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan gelar silaturahmi dengan Anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024 yang berlangsung di rumah dinas Bupati, Senin (7/10/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Asahan Surya Bsc menyampaikan bahwa silaturahmi ini penting dan perlu, karena anggota DPRD juga penting dalam gerak langkah Kabupaten Asahan kedepan, dimana sebuah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

“Kami dari pemerintah terus berupaya membangun sinergitas dengan DPRD Asahan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing,” ujarnya.

- Advertisement -

Tampak hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap, Sekretaris Daerah (Sekda), Taufik ZA Siregar, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan anggota DPRD Asahan.

Sementara Baharuddin Harahap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mengundang anggota dewan periode 2019-2024 dalam rangka silaturahmi antara pihak eksekutif dengan legislatif.

“Semoga dengan silaturahmi yang dilaksanakan ini dapat mempererat hubungan antara Pemkab Asahan dengan anggota DPRD periode 2019-2024 dalam membangun Asahan kedepannya dan mendukung program serta visi misi Pemkab Asahan,” tukasnya.(Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy