PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pemkab Asahan Salurkan 35 Ribu Polybag Bibit Cabai

0 23

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketahanan Pangan, menyerahkan 35.000 bibit tanaman cabai yang di kemas dalam kantong polybag kepada masyarakat di desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji, Jumat (31/5/2019).

Dalam penyerahan bibit cabai itu, Pemkab Asahan mengharapkan agar warga memberdayakan pekarangan rumah dengan membudidayakan tanaman cabai.

Plt Bupati Asahan H Surya BSc melalui Assisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Jhon Hardi Nasution MSi dalam sambutannya mengatakan, dalam memanfaatkan pekarangan rumah yang selama ini tidak di fungsikan, Pemkab Asahan mengajak seluruh warga khususnya yang berada di pedesaan agar kembali memanfaatkan lahan pekarangan tersebut dengan menanam pohon cabai, yang nantinya akan dapat menghasilkan pendapatan.

- Advertisement -

Anjuran ini juga merupakan harapan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi, agar warga pedesaan kreatif dalam memfaaatkan lahan pekarangan rumah tentunya akan lebih makmur dan sejahtera dalam kehidupannya.

“Untuk itu mari kita secara bersama sama untuk menggalakan tanam cabai di pekarangan rumah, juga tanaman produktif lainnya agar penghasilan semakin bertambah,” tukasnya. (Fatah)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy