PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Pembangunan Mesjid Nurul Islam Desa Aek Ngadol Sitinjak Mulai Rampung

0 44

- Advertisement -

PATROLINESW.COM,Tapsel – Pembangunan Mesjid Nurul Islam Desa Aek Ngadol Sitinjak Kecamatan Batang Toru Tapsel yang bersumber dari swadaya masyarakat dan perusahaan Tambang Mas PT AR (Agencourt Resorces) Batang Toru kini mulai rampung.

Pembangunan Mesjid ini dimulai pada 7 November 2018 tampak begitu kokoh dengan lantai keramik dan kini tinggal pengerjaan pengecatan bahagian luar saja. Mesjid Nurul Islam kini terlihat lebih asri dengan penataan kombinasi warna yang sejuk atau warna biru.

Ketua BKM / Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Nurul Islam, Hendra Harahap yang mewakili Kepala Desa Aek Ngadol Sitinjak Kecamatan Batang Toru Tapsel Saoloan Sitompul kepada kru wartawan di Batang Toru, Jum’at ( 25/1/2019) siang menyebutkan bahwa kegiatan pembangunan Mesjid Nurul Islam ini atas kerjasama warga masyarakat dalam bentuk swadaya masyarakat dengan perusahaan Tambang Mas PT AR (Agencourt Resorces) Batang Toru dan dimulai pembangunannya sejak tanggal 7 November 2018 yang lalu dan pembangunan Mesjid ini bertujuan agar warga masyarakat lebih nyaman,sejuk dan asri saat beribadah keagamaan hingga dapat meningkatkan iman dan ketaqwaannya kepada Allah.

- Advertisement -

“Pembangunan Mesjid Nurul Islam ini bersumber dari dana swadaya masyarakat dengan PT.AR Batang Toru,dan Mesjid ini nantinya dapat dipergunakan warga masyarakat untuk beribadah agar lebih nyaman,sejuk dan asri,” jelas Hendra Harahap yang diangkat sebagai Ketua Panitia Pembangunan Mesjid.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Aek Ngadol Sitinjak Kecamatan Batang Toru Tapsel, Saoloan Sitompul yang mengharapkan pembangunan Mesjid ini sebahagian berasal dari warga masyarakat dan warga masyarakat haruslah ikut serta menjaga dan merawat nantinya Mesjid Nurul Islam ini serta mempergunakannya untuk meningkatkan ketaqwaannya kepada Allah.(Saragi)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...