PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Ketua Pewarta Dapat Penghargaan Penanggungjawab Jaga Malam Terbaik, Suwarno : Ke Depan PD Pasar akan Terapkan Digitalisasi Sistem Pembayaran Retribusi

0 10

PATROLINEWS. COM, Medan- PUD Pasar Cabang 1 Kota Medan memberikan hadiah dan penghargaan kepada kepala pasar berprestasi wilayah cabang 1 yang telah capai target di tahun 2022.
Selain itu memberikan penghargaan kepada penanggung jawab jaga malam terbaik serta launching aplikasi.

Acara tersebut antara lain dihadiri Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Direktur Utama PD Pasar Kota Medan Suwarno, Kepala Cabang 1 PUD Pasar Medan Agus Sahputra, Direktur Administrasi/Keuangan Pernando Napitupulu, Direktur Operasional Ismail Pardede, Direktur SDM Imam Abdul Hadi

Selanjutnya Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, Wakapolsek AKP Khairuddin, Camat Medan Area Irfan, pejabat struktural di PD Pasar Kota Medan, dan jajaran kepala pasar.

Dalam sambutannya, Kepala PUD Pasar Cabang 1 Kota Medan Agus Sahputra menjelaskan, ada empat kepala pasar wilayah cabang 1 yang berprestasi mendapat hadiah dan penghargaan karena telah capai target di tahun 2022 dan tidak pernah menunggak.

Keempat kepala pasar tersebut yakni Kepala Pasar Sukaramai Diky Mandra, Kepala Pasar Kemiri Ronal Sihotang, Kepala Pasar Sambas Aprial Sahputra, dan Kepala Pusat Pasar Khairul Azhar Daulat.

Sedangkan empat penanggung jawab jaga malam yang mendapat penghargaan terbaik yakni Penanggung Jawab Pasar Timah Chairum Lubis, SH yang juga Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Pasar Sambas Johan, Pasar Titi Kuning Muhklis, dan Pasar Kemiri Mahwam Ginting.

“Penghargaan ini diberikan sebagai spirit buat rekan-rekan untuk meraih kesuksesan. Acara akan kita lakukan secara berkesinambungan supaya pasar maju dan berkembang.

Dalam kesempatan itu Agus juga menyampaikan PUD Pasar Kota Medan Cabang 1 launching aplikasi. Hal ini salah satunya bertujuan untuk memudahkan administrasi.

Sementara Dirut PD Pasar Kota Medan Suwarno mengapresiasi gagasan Kepala PUD Pasar Cabang 1 Kota Medan Agus Sahputra.

“Luar biasa gagasan pemberian penghargaan kepada kepala pasar. Hal ini membuat kawan-kawan kepala pasar semakin berpacu dalam bekerja untuk kemajuan PD Pasar Kota Medan,” katanya.

Di samping itu ada juga launching aplikasi oleh cabang 1. Ini merupakan harapan kita bersama karena salah satu program pemerintah Kota Medan oleh Walikota Medan Bobby Nasution.

“Programnya Kota Medan ini harus betul-betul melek digitalisasi,” tandasnya.

Terkhusus juga di Pasar ke depan dalam sistem pembayaran retribusi harus memakai digitalisasi seperti kris yang bekerja sama dengan pihak perbankan yang ada. “Tidak pakai uang tunai lagi. Sistem digitalisasi ini harus betul-betul kita jalankan, supaya PAD PD Pasar semakin meningkat untuk pendapatan Kota Medan lebih baik lagi.
Mari sama-sama kita dukung dan majukan perusahaan PD Pasar Kota Medan ini,” ajaknya.

Mewakili penanggungjawab jaga malam Chairum Lubis, SH juga memberikan apresiasi atas pemberian penghargaan yang dilakukan PUD Pasar Cabang 1 Kota Medan.

“Penghargaan ini memotivasi kami untuk lebih meningkatkan kinerja khususnga dalam hal keamanan di lingkungan pasar khususnya di Pasar Timah, supaya pembeli merasa aman dan nyaman belanja ke pasar,” sebut Chairum yang juga menjabat Ketua Pewarta Polrestabes Medan.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga meminta agar direksi mensejahterakan pegawainya.(pul)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy