PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

PR Pemuda Pancasila Desa Tembung Santuni Anak Yatim

0 77

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Pimpinan Ranting (PR) Pemuda Pancasila (PP) Desa Tembung Kec. Percut Sei Tuan menggelar acara kegiatan peringatan Isro Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/2018 M sekaligus menyantuni anak yatim di lapangan Gg. H. Mukhtar/Salak 7 Pasar 5 Tembung Kec. Percut Sei Tuan, Mingu (15/4/2018) sekira pukul 14.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Widi Handoko selaku Ketua PR PP Desa Tembung bersama Sekretarisnya M. Sulaiman Nasution, Ketua DPC Gerindra Kab. Deli serdang Zakky Shahri SH, Ketua DPC Nasdem Deliserdang Erwin, Ketua KNPI Percut Sei Tuan, Al-Ustadz Aminuddin Yahya SP. DI selaku penceramah, Kepala Desa Tembung dan tokoh – tokoh Pemuda Pancasila Percut Sei Tuan serta Tokoh-tokoh Ulama.

Ketua Panitia Isro Mi’raj, M. Sulaiman Nasution mengatakan sebelumnya pihaknya sudah melakukan kegiatan sunatan massal dan saat ini ada sebanyak 250 orang anak yatim yang disantuni.

- Advertisement -

“Dalam acara kegiatan ini, kita memberikan santunan berupa uang dan bingkisan kepada 250 orang anak yatim. Sebelumnya kita juga menggelar kegiatan sunat masal. Acara ini akan setiap tahunnya kita selenggarakan, ” kata M. Sulaiman Nasution yang juga merupakan Sekretaris pimpinan ranting Pemuda Pancasila Desa Tembung kepada wartawan.

Sedangkan PK AMPG Medan Amplas, M. Safii Nasution mengatakan mengapresiasi kegiatan itu karena bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemuda Pancasila Desa Tembung dengan masyarakat Tembung. Dan sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2018. (zal)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...