PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Naas..Pria Ini Tewas Tergiling Mesin Pencucian Plastik

0 72

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Gegara memperbaiki mesin pencucian plastik yg rusak di tempat kerjaannya, Ronatal Situmorang (27) warga asal Samosir ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Muara Silambo Toba Dusun V A Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (15/6/2019) pagi.

Menurut keterangan warga dilokasi, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 08.00 wib, saat seorang wanita yang identitasnya belum diketahui memberitahukan kepada warga sekitar.

“Ada tadi kawan kerjanya cewek, katanya, kak lihat abang itu keluar lidahnya, dan kami jawab kenapa? Tadi mesinnya mati, habis itu diperpaiki abang itu. Setelah semua bautnya sudah longgar, tiba-tiba mesinnya hidup lagi dan dia langsung terlempar tapi sudah sempat dikipas mesin itu,”kata warga bernama Herna yang meniru omongan wanita tersebut.

- Advertisement -

Mendapat informasi itu, warga mendatangi lokasi tersebut dan melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi dan berlumuran darah akibat luka robek dibagian kepala kanannya dan tangan sebelah kiri patah tulang.

Atas kejadian itu, warga pun langsung memberi tahukannya kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan yang sebelumnya mendapat informasi tiba dilokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kemudian, dengan menggunakan mobil Ambulance, korban pun langsung dievaluasi ke RS Bhayangkara Medan guna kepentingan selanjutnya.

Sementara itu Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Subroto SH melalui Kanit Reskrimnya Iptu MK Daulay SH mengatakan, untuk hasil olah TKP sementara diduga akibat kelalaian.

“Sementara ini masih dalam penyelidikan. Tapi yang kita lihat disini, karena korban kerja disini tergulung dengan mesin itu. Sementara ini saksi yang diperiksa baru pemilik gudang saja dan kita akan mencari saksi yang mengetahui pertama kali kejadiannya dan juga mengangkat sikorban dari mesin itu ke lantai,” kata Daulay.(Zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy