PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Menangkan Liga Champions, Liverpool Mulai ‘Sesumbar’

0 221

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Inggris – Bintang Liverpool Mohamed Salah meyakini timnya sanggup memenangkan trofi Liga Champions musim ini apalagi sekarang The Reds sudah menapak ke babak semifinal.

Awalnya Liverpool tak terlalu diunggulkan untuk bisa melangkah jauh di kompetisi Liga Champions. Justru rival mereka yakni Manchester City yang diprediksi bisa berbicara banyak.

Akan tetapi, prediksi itu meleset. Malahan, City dijegal oleh Liverpool di babak perempat final kemarin.

- Advertisement -

Sekarang Liverpool sangat berharap untuk bisa lolos ke final. Pasalnya lawan mereka di babak semifinal bukan Real Madrid atau Bayern Munchen tetapi AS Roma.

Salah lantas ditanya apakah timnya bisa meraih trofi Liga Champions untuk yang keenam kalinya di sepanjang sejarah klub tersebut. Pemain asal Mesir ini menegaskan timnya punya peluang untuk melakukan hal itu.

“Kami bisa, kami berada di semifinal,” kata Salah dalam wawancaranya wartawan.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami menjalaninya selangkah demi selangkah tetapi kami berada di semifinal, semuanya bisa terjadi,” tegasnya.

“Semua orang melangkah ke babak perempat final dengan perasaan ini bahwa kami harus menang, kami bisa melakukannya. Sekarang dengan babak semifinal, tinggal dua pertandingan saja ke langkah terakhir,” tandasnya. (bl)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy