PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Meriahkan Bulan Ramadhan, ABR Cafe Bagi Takjil Gratis

0 25

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Simalungun – Manajemen ABR Cafe membagikan takjil gratis kepada pengendara roda dua dan empat. Kegiatan itu untuk memeriahkan Bulan Ramadhan di depan Masjid Jami Kelurahan Serbelawan Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun. Senin, (03/06/2019).

Kegiatan ini dilakukan manajemen ABR cafe dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Dolok Baatunanggar ” ucap feri ilhami Hasugian selaku menejemen ABR cafe.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di depan Masjid Jami, Jalan merdeka Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar sebanyak 100 takjil.

- Advertisement -

Saiun Basir selaku kordinator kegiatan ini yang didampingi oleh Abdul Anil alias (Adol) selaku pegawai di ABR cafe mengatakan kegiatan ini untuk berbagi kasih dan bersilatuh rahmi dengan masyarakat Dolok Batu Nanggar.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan habis. kami sangat berterimah kasih kepada masyarakat yang sudah mau menerima pemberian ini, saya juga Betul-betul mengapresiasi menejer ABR cafe yang sudah mau berbagi kasih dengan masyarakat, kegiatan sosial yang dilaksanakan,” ucap nya.

Feri ilhami Hasugian berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan, dan kita tetap bisa menjalin silahtuhrahmi, kita fokus beribadah, semoga tahun depan kita tetap melakukan kegiatan seperti ini, kali ini kita bagi 100 tahzil, mudah-mudahan tahun depan kita bisa bagi takzil lebih banyak lagi,” ujar nya.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri keluarga ABR yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan Merdeka tampak lancar.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Feri ilhami hasugian, Saiun Basir, Dede lastime, Maskur rozaqi, Sakti Wibowo, Karsok, Abdul Anil, Dero, Dicky, Sindabul, Yoga, farel, Putri, Ceisya, Dita, selanjutnya berbuka puasa bersama di ABR cafe yang berada di jln khi Ahmad dahlan No.21 B.(Bambang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy