PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Medan Denai Kampiun Taekwondo Porkot XIII 2023

0 19

PATROLINEWS. COM, Medan – Tim taekwondo Kecamatan Medan Denai tampil sebagai juara umum di Porkot XIII, setelah mengumpulkan 4 medali emas dan 3 medali perak.

Cabang olahraga taekwondo bertanding di Gedung Serbaguna PRSU Jalan Gatot Subroto Medan yang sejak tanggal 23 Agustus dan mengakhirinya pada tanggal 24 Agustus .

Kecamatan Medan Denai hanya terpaut satu emas dan dua perak dari Kecamatan Medan Amplas yang menempati posisi kedua dengan 3 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu. Kecamatan Medan Tembung posisi ketiga dengan raihan 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) TI Medan H Hamdani Syahputra SSos
mengatakan bahwa keberhasilan sebagai juara umum yang dicapai tim taekwondo Kecamatan Medan Denai melalui kompetisi yang ketat.

“Melalui kompetisi yang ketat mereka menghasilkan Juara Umum. Tentunya hasil yang dicapai sesuai target tuturnya

Dia pun menyatakan gembira dengan antusias KONI kecamatan dalam mengirim atlet atlet nya.

“Ada seratus lebih peserta bertanding, dan jumlahnya meningkat dari tahun lalu. Saya yakin dari Porkot ini lahir atlet lahir juara yang bisa tampil di PON,”sebut Hamdani didampingi Sekretaris Tulus Abdiansyah.

Tercatat 104 peserta 15 Kecamatan yang ambil bagian di Porkot Medan 2023 yang tampil di 20 nomor putra putri. (hls)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy