PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Medan Baru Sabet Juara Umum Arung Jeram di Porwil V Kota Medan

0 65

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan-Kecamatan Medan Baru berhasil keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Wilayah Kota Medan V 2019 cabag olahraga arung jeram pada Kamis (28/3/2019), di pintu air Kanal Sungai Deli, Delitua, Sumatera Utara.

Medan Baru keluar sebagai juara umum setelah sukses mengoleksi 5 medali emas. Diposisi kedua ditempati kecamatan Medan Petisah dengan 1 emas dan 2 perunggu, posisi ketiga ditempati kecamatan Medan Tuntungan dengan 4 perak, dan posisi keempat ditempati oleh kecamatan Medan Johor dengan 2 medali perak.

Selanjutnya diposisi kelima ditempati kecamatan Medan Selayang dengan 3 medali perunggu, posisi keenam ditempati kecamatan Medan Polonia dengan 1 perunggu, dan diposisi paling bawah dihuni kecamatan Medan Sunggal yang tanpa torehan medali.

- Advertisement -

Ketua FAJI Medan Wahyudinata Simangungsong menjelaskan pada Porwil tahun ini pihaknya fokus pada pembinaan atlet-atlet muda.
“Powil tahun ini kami fokus untuk mencari atlet-atlet muda, agar olahraga arung jeram ini dapat berkembang di kota Medan nantinya,” katanya.

Selanjutnya Nata menjelaskan, melalui Porwil ini regenerasi dari para atlet senior pada atlet junior akan berlangsung sehingga atlet Arung jeram FAJI Medan terus berkembang.

Sementara itu Ketua Umum KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani mengatakan pihaknya merasa puas dan bangga dengan terselenggaranya Porwil cabor arung jeram ini dengan sukses. “Saya senang dan bangga FAJI Medan, yang sukses menyelenggarakan Porwil cabor arung jeram, ini terlihat dari jumlah peserta yang banyak dan banyaknya penonton yang hadir memadati lokasi pertandingan,” katanya.

Lanjut Eddy, dia berharap untuk kedepannya FAJI Medan terus maju dan menciptakan atlet-atlet berprestasi bagi Kota Medan.

Pada Porwil Medan V wilayah 2 ini dikuti 7 kecamatan yakni Medan Baru, Tuntungan, Johor, Polonia, Selayang, Sunggal, dan Petisah. Yang mempertandingkan 3 nomor yakni, sprint, head to head, dan Slalom.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy