PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Maling Ketiduran di Rumah Korban, Ditangkap Warga

0 80

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Percut – Ketiduran di lantai ruang tamu korban, Muhammad Riansyah Nasution (23), warga Lau Dendang Kec Percut Sei Tuan tertangkap warga, Senin (18/3) sekira pukul 07.30 Wib.

Pagi itu (18/3), Rinaldi J Matondang (38), warga jalan Perhubungan Desa Lau Dendang, Kec Percut Sei Tuan yang baru dari kampung halaman, pulang ke rumahnya.

Sesampai di rumahnya, Rinaldi membuka pintu depan rumahnya,namun hal itu tak dapat terbuka karena pintu seakan terkunci dari dalam.

- Advertisement -

Kemudian korban kebelakang rumahnya untuk memeriksa keadaan belakang rumahnya dan saat itu korban melihat dinding bagian atas kamar mandi yang terbuat dari batu bata telah berlubang.

Merasa penasaran korban masuk ke dalam rumah melalui lubang tersebut dan melihat barang barang rumah korban berantakan, serta melihat seorang lelaki yang tidak dikenal sedang tidur di lantai ruang tamu.

Selanjutnya korban kembali keluar dan memberitahukan hal itu terhadap tetangganya,kemudian korban dan warga kembali masuk ke dalam rumah yang juga warung kelontong milik korban, lalu mengamankan pelaku yang akhirnya diketahui bernama Muhammad Riansyah Nasution warga Lau Dendang, Kec Percut Sei Tuan

Setelah diamankan,akhirnya memeriksa barang barang milik korban dan akhirnya diketahui rokok dagangan dan uang yang biasa diletakan korban di dalam kardus telah hilang,serta celengan milik korban juga raib. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar 3,5 juta rupiah.

“Selanjutnya pelaku yang sempat dipukuli warga yang emosi akhirnya diikat dan ditidurkan ke lantai sampai Petugas Polsek Percut datang,” kata korban.

Kanit Reskrim Polsek Percut,Iptu MK Daulay saat dikonfirmasi kru Patrolinews.com membenarkan peristiwa itu. “Saat ini tersangka telah kita amankan dan saat ini sedang kita periksa,”ungkapnya.(zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy