PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Lantik Kasat Reskrim Perempuan, Kapolres : Sejarah Baru Rokan Hulu

0 409

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Rohul – Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua S.IK, M.Si memimpin upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKP Harry Avianto kepada penggantinya AKP Aslely Farida Turnip di Mapolres Rohul, Jumat (26/4/2019).

AKP Harry Avianto akan menduduki jabatan baru sebagai Paur 1 Subbidbankum Bidkum Polda Riau.

- Advertisement -

Dalam acara itu tampak hadir Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamana, para Kabag, Kasat dan para Kapolsek di lingkungan Polres Rokan Hulu.

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua menyebutkan Sertijab yang dilaksakan ini bertepatan dengan momen Hari Kartini dan kebetulan pejabat baru Kasatreskrim dijabat seorang Polwan, dan ini merupakan sejarah di Polres Rohul.

“Sebenarnya ini hanya kebetulan saja, karena di momen Hari Kartini, Kasatreskrim kita yang baru juga dipercayakan kepada Polwan, ini sekaligus menjadi sejarah pertama di Polres Rokan Hulu, bahwa Kasat Reskrim dijabat oleh Polwan,” Sebut Kapolres.

Lanjut AKBP M Hasyim Risahondua, Sertijab ini merupakan hal biasa di lingkungan Polri, sebagai langkah penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja personel, dan menurut Kapolres, jabatan dan kewenangan yang diterima merupakan amanah dari yang kuasa, sehingga harus dipertanggung-jawabkan.

“Kepada pejabat yang lama, saya  ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan bagi pejabat yang baru selamat datang, segera beradaptasi, menyesuaikan diri dengan situasi yang ada di Polres tempat yang baru, segera menyesuaikan dengan kegiatan tugas,” tegas Kapolres.

Saat ditemui dalam sesi wawancara kepada awak media, Kasatreskrim baru AKP Aslely Farida Turnip saat ditemui belum bisa berkomentar banyak.

“Untuk saat ini saya belum dapat memberikan komentar, ini masih tahap penyesuaian, saya akan mempelajari dulu, dan segera melakukan adaptasi di tempat yang baru,” ucapnya. (Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy