PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Lagi, Sutrisno Pangaribuan Distribusikan 148 Kartu BPJS Kesehatan di Kecamatan Sayur Matinggi

0 45

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Ketua Komisi D DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan, ST menyalurkan kembali mendistribusikan 148 lembar kartu Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Penerima Iuran Bantuan (PIB) atau Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Desa Bange, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (15/4/2019) malam.

“Hampir 98 persen yang memperoleh kartu KIS semuanya ononiha. Kartu Indonesia sehat ini dibiayai oleh pemerintah, baik pusat, provinsi, kabupaten. Kenapa itu bisa terjadi, karena ini hasil reses kita pada bulan Januari 2019 lalu. Dan nantinya akan dibagikan sesuai dengan yang ada namanya ada disini. Dan ini merupakan tahapan pertama, dan sisanya nanti setelah Pemilu,” ungkap Sutrisno Pangaribuan,ST kepada warga.

- Advertisement -

Lanjut caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara bernomor urut 2 dari PDI Perjuangan ini menjelaskan penyaluran KIS tersebut tidak berhubungan dengan Pemilu 2019 nanti, namun sebagai bentuk komitmen dirinya sebagai wakil rakyat.

“Mudah-mudahan kartu ini untuk disimpan saja, jangan sakit. Tapi bila pun sakit sudah bisa digunakan. Jadi dengan kartu ini, negara sudah hadir ditempat ini. Kalau bapak ibu suatu saat sakit , di kartu ini sudah ditentukan faskesnya. Penyaluran kartu ini tidak ada hubungannya dengan Pemilu nanti,” tegasnya.

Mewakili warga, Bate’e menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Sutrisno Pangaribuan yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Kecamatan Sayur Matinggi.

Sebaliknya, Bate’e menghimbau agar masyarakat juga dapat memberikan memperhatiannya kepada Sutrisno Pangaribuan agar dapat terpilih kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara untu periode 2019-2014.

Diberitakan, Ketua Komisi D DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan, ST juga telah menyalurkan 667 lembar kartu Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Penerima Iuran Bantuan (PIB) di Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan pada Minggu (14/4/2019). Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy