PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

KPK Lakukan OTT, Diduga Amankan MAs Bupati Pemalang

0 54

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

PATROLINEWS.COM, Pemalang-Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK ) lakukan OTT salah satu yang diamankan diduga Bupati Pemalang MAW yang kerap di panggil Mas Bupati, Kamis (11/8/22).

Diketahui bahwa Komisi pemberantasan korupsi(KPK) lakukan OTT dan mengamankan 20 Orang yang di duga terkait dengan tindakan korupsi.OTT dilakukan di jakarta dan Pemalang di duga terkait perbuatan korupsi yang sama

- Advertisement -

KPK memberikan keterangan Resmi pada Jumat(12/8/22) bahwa benar telah dilakukan operasi tangkap tangan(OTT) terhadap bupati dan beberapa orang terkait.

“Benar ada OTT pada Kamis Sore, ada seorang kepala daerah(Bupati) dan beberapa pihak lain,” kata Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada awak media.

“Menurut informasi yang kami Terima bupati di aman kan adalah salah satu Bupati di jawatengah” Kata Ali Fikri

Setelah di kabar kan Bupati Pemalang kena OTT KPK , terlihat beberapa ruangan atau kantor Dinas Pemkab Pemalang disegel KPK dan belum di ketahui pasti terkait kasus Apa. Kantor yang di segel di antaranya Disperindag kop (kantor kepala dinas) dan kantor lelang, dan lingkungan pemkab pemalang terlihat lengang. (Abi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy