PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Komisi D Panggil Kadis PKP2R Pertanyakan Kelanjutan Pembangunan Sky Bridge

0 24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Wakil Ketua Komisi D DPRD Medan Salman Alfarisi mengatakan proyek pembangunan Sky Bridge (jembatan penghubung) di kawasan Lapangan Merdeka dan Stasiun Kereta Api Medan bertahun-tahun terbengkalai (mangkrak). Proyek itu sendiri bersumber dari APBD Kota Medan mencapai Rp35 miliar.

“Berhentinya pembangunan sky bridge ini sangat kita disayangkan. Karena tujuan pembangunannya diharapkan dapat mengurai kemacetan yang kerap melanda Jalan Stasiun,” kata Salman kepada wartawan, Rabu (07/02/2019).

Menurut politisi PKS ini, proyek itu dimulai pada 2012. Namun sampai tahun ini proyek tersebut belum juga rampung.

- Advertisement -

“Kita akan panggil Dinas Perumahan, Kawasan Perkim dan Penataan Ruang (PKP2R) untuk menjelaskannya dalam rapat dengar pendapat (RDP. Pemanggilan segera kami jadwalkan,” terang Salman.

Selain masalah mangkraknya pembangunan sky bridge, lanjut Salman, pihaknya juga sangat menyayangkan persoalan pembangunan Pasar Kampung Lalang. Karena setelah pembangunan selesai tapi belum diserahterimakan ke pemko sebagai pemilik aset untuk segera difungsikan.

“Dalam RDP soal Sky Bridge nanti, kita juga mempertanyakan soal pembangunan Pasar Kampung Lalang,” katanya. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy