PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kinerja Samsat Pematangsiantar Kecewakan Warga

0 104

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Simalungun-Program satu pintu untuk melayani masyarakat agar lebih mudah dalam mengurus administrasi yang digadang – gadang Pemerintah tampaknya tidak berlaku di kantor Samsat Pematangsiantar.

Hal ini disampaikan C Lubis (43) warga yang kecewa saat hendak mengurus pajak kendaraannya di kantor samsat Jalan Sangnawaluh tepatnya didepan Asrama Polisi Simalungun kepada awak media, Jumat (22/11/2019).

Kekecewaan yang dialamai C. Lubis (43) tersebut bermula saat ia hendak membayar administrasi pajak kendaraan bermotor roda dua, Jumat (22/11/2019) sekitar pukul 08.30 WIB karena sebelumnya berkas yang dibutuhkan sudah di berikan hanya tinggal pembayaran administrasinya saja.Tapi saat hendak membayar tidak tampak satu orangpun yang ada di kantor tersebut.

- Advertisement -

Hingga jam menunjukkan 08.50 WIB belum tampak seorangpun yang hadir, Mulai dari loket I sampai Loket Pembayaran Bank Sumut.

“Gimana negara kita mau maju, kalau jam segini (08.30 WIB) tak ada satupun pegawai yang datang. Padahal saya sengaja datang pagi-pagi untuk menyelesaikan administrasinya karena berkas-berkasnya kemarin sudah saya masukkan, selanjutnya saya ada urusan keluar kota, kalau beginikan jadi amburadul schedul saya,”jelasnya menutup kekecewaan.

Saat awak media akan mengkonfirmasi ke humas dan bertanya kesalah satu petugas siapa yang dapat dikonfirmasi, petugas tersebut enggan memberitahukan kepada awak media.

RS (44) warga Kelurahan Dwikora yang biasa berurusan di kantor Samsat Pematangsiantar mengatakan kepada awak media,”kalau abang tanya siapa humasnya, gak ada yang mau kasih tau bang, memang begitu disini bang, kalau bisa, Kepala BPPRD sumut turun langsung untuk sidak kemari bang,”ujarnya.(Bambang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy