PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ketua PKK Asahan : Pengurus PKK Harus Mampu Berinovasi Gerakkan Ekonomi Keluarga

0 16

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Keberadaan PKK ditengah-tengah masyarakat sangat penting dan dibutuhkan untuk menggerakkan ekonomi keluarga dimasyarakat. Oleh karena itu seluruh Pengurus PKK yang baru dilantik agar melaksanakan dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Demikian hal ini disampaikan Ketua TP PKK Asahan Hj.Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat melantik tujuh pengurus TP PKK Kecamatan bertempat di Aula Kantor Camat Meranti, Rabu (30/1/2019).

“Seluruh Kader dan Pengurus PKK Kecamatan harus Mampu Berinovasi Dalam menggerakkan Ekonomi Keluarga di Masyarakat” ujarnya.

- Advertisement -

Adapun TP PKK Tingkat Kecamatan yang dilantik Pengurus TP PKK Kecamatan Meranti, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kecamatan Tinggi Raja, Kecamatan Setia janji, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Silau Laut dan Kecamatan Sei Kepayang Barat.

Lanjut Hj.Winda Fitrika mengatakan bahwa selaku istri dan pendamping suami, pengurus Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan harus saling mendukung dan bekerjasama serta mensupport tugas suami dalam menjalankan amanah di tengah tengah masyarakat, sesuai dengan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan Religius Sehat Cerdas dan Mandiri.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Asahan H Surya BSc, Sekretaris Daerah Taufik ZA Siregar, OPD Kabupaten Asahan dan seluruh Camat Kabupaten Asahan. (Fattah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...