PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ketua DPRD Sumut Minta Kadis Pendidikan Panggil Seluruh Kepala Sekolah

0 77

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM,Medan  – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs Baskami Ginting menyayangkan aksi demo pelajar SLTA dan SMK Kota Medan dan Deli Serdang yang berlangsung anarkis hingga memakan korban pada Jumat (27/9/2019) lalu.

“Kita sangat menyayangkan aksi para pelajar itu, kog bisa mereka melakukan demo. Tidak seharusnya mereka berdemo,” ungkap Baskami heran saat dikonfirmasi wartawan diruangannya, Senin (30/9/2019) siang.

- Advertisement -

Untuk itu, politisi PDI Perjuangan ini meminta agar Kadis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara segera memanggil dan memberi peringatan kepada seluruh Kepala sekolah terkait.

“Kita meminta Kadis Pendidikan segera memanggil seluruh kepala sekolah untuk mempertanyakan masalah ini. Kepala sekolah itu juga harus diberi peringatan, masa para pelajarnya ikut bisa ikut berdemo serentak. Ada apa ini,” tegas Baskami.

Selain itu, Baskami juga mengapresiasi tindakan Kapolda Sumut dan jajarannya yang telah bekerja dalam melakukan pengamanan.

Namun, Baskami berharap agar Kapolda Sumut memulangkan seluruh mahasiswa dan pelajar yang telah diamankan pihak kepolisian.

“Mereka masih statusnya belajar, kita berharap Pak Kapolda memulangkan mahasiswa dan pelajar itu. Jangan sampai pendidikan mereka terganggu karena banyak dari mereka tidak tahu tujuannya dan hanya ikut-ikutan saja. Tetapi kepada aktor intelektualnya kita minta harus segera diusut,” tukas Baskami. (Ndo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy