PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ketua DPD AMPI Sumut Lepas Puluhan Peserta Touring DPD AMPI Kota Medan

0 1.207

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Medan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera Utara dr.David Luther Lubis melepas puluhan peserta “Big Family Touring DPD AMPI Kota Medan” di depan Kantor DPD AMPI Kota Medan Jl. Gatot Subroto, Medan Sabtu (28/12/2019) sekira pukul 11.00 Wib.

Dalam sambutannya, Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther mengatakan, kebanggaannya atas kegiatan touring yang pertama kali diselenggarakan oleh DPD AMPI Tingkat II di Sumatera Utara.

- Advertisement -

“Saya sangat bangga, acara ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh DPD AMPI Tingkat II di Sumatera Utara. Kiranya dapat dilakukan secara kontinue setiap tahunnya. Kalau bisa 2 kali setahun,” ujarnya.

David berharap, kepada seluruh peserta selama dalam berkendara dapat menunjukkan sikap pembaharuan yang positif kepada masyarakat sehingga dapat menjadi barometer kepada organisasi kepemudaan lainnya.

“Terus lakukan pembahahuran dan tunjukkan kepada masyarakat luas bahwa AMPI bukan organisasi ugal-ugalan. Saya tekankan, jaga ketertiban lalu lintas, berjalanlah sesuai aturan lalu lintas, jaga keselamatan diri. Ingat keluarga yang dirumah menunggu kedatangan kita, segala kelengkapan dipersiapkan,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPD AMPI Kota Medan Mulia Asri Rambe SH mengatakan, kegiatan “Big Family Touring DPD AMPI Kota Medan” diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara DPD AMPI Kota Medan dan Sumatera Utara.

“Dengan adanya kegiatan ini makin kuat persahabatan dan silaturahimnya sehingga dapat kita tunjukkan kepada organisasi lain dan masyarakat sekitar kita,” pungkasnya.

Lanjut Mulia Asri Rambe yang akrab dengan sapaan Banyek ini menjelaskan, kegiatan ini harapannya dapat menjadi agenda tahunan sesuai arahan dari Ketua DPD AMPI Sumut.

Sedangkan Ketua Panitia Big Family Touring DPD AMPI Kota Medan Jhoni Chandra menyampaikan, bahwa kegiatan toruring tersebut diikuti 76 orang peserta baik dari DPD AMPI Sumut dan Kota Medan dengan tujuan Medan – Bukit Lawang.

“Kita laksanakan selama 2 hari mulai 28-29 Desember 2019 dan akan menginap di Bukit Lawang. Jadi hari Minggu nanti kita sudah kembali tiba di Medan,” katanya.

Sambung Jhoni, selain untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama kader AMPI, kegiatan touring tersebut juga untuk memberi contoh kepada geng motor, organisasi pemuda lainnya bahwa banyak kegiatan positif yang dapat kita tunjukkan ditengah-tengah masyarakat.

“Salah satunya dengan touring ini, tidak harus ugal-ugalan yang membuat keresahan masyarakat,” singkatnya. (Fernando)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy