PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ketua DPD AMPI Sumut Himbau Kader Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Presiden RI

0 267

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera Utara menghimbau agar seluruh kader dapat mendukung dan menjaga kondusifitas keamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo – Ma’aruf Amin yang akan digelar di Gedung DPR/MPR, Jakarta pada hari Minggu (20/10/2019) pagi.

Demikian disampaikan Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis saat didampingi Swandi Napitupulu (Sekretaris), Angela Saferina Lubis (Bendahara) dan Robbi (Wakil Ketua) kepada wartawan, Sabtu (20/10/2019) sore.

“Sebagai hasil akhir dari proses demokrasi langsung yang telah kita jalani bersama pada Pilpres 24 April 2019 lalu, maka besok (Minggu,red) akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Untuk itu, kita menghimbau seluruh kader-kader mulai dari Rayon, Satma (satuan mahasiswa), Satpel (Satuan Pelajar) sampai seluruh DPD Kabupaten/Kota di seluruh Provinsi Sumatera agar turut serta mendukung dan menjaga kondusifitas keamanan di daerahnya masing-masing,” ungkap David.

- Advertisement -

Lanjut pria lulusan master kedokteran ini, himbauan itu juga sebagai dukungan bagi Polri dan TNI yang saat ini berjibaku menjaga keamanan jelang pelantikan presiden besok.

“Sebagai salah satu organisasi kepemudaan di Sumatera Utara maka kita turut serta bersama TNI dan Polri menjaga kondusifitas daerah kita. jangan mudah terprovokasi dengan informasi hoaks. Kita tunjukkan kita pemuda yang intelek. Segala perbedaan pilihan pada pilpres lalu sudah usai, saatnya kita bersama membangun dan mengisi kemerdekaan negara Indonesia,” tegasnya.

PPSenada, Sekretaris DPD AMPI Sumut mengatakan, himbauan ini juga sebelumnya telah disampaikan kepada seluruh jajaran pengurus DPD AMPI Kabupaten/Kota untuk diteruskan kepada seluruh kader-kader AMPI.

Ia berharap, pelantikan presiden dan wakil presiden RI esok dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Mari kita ciptakan keamanan di daerah kita masing-masing agar seluruh program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat dapat tercapai,” tandasnya. (Ndo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy