PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kegiatan Jamu Tamu Rama Partai Nasdem Rokan Hulu Berlangsung Sukses dan Meriah

0 129

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Rohul – Kemeriahan, semangat dan antusiasnya masyarakat dalam acara Jamu Tamu Ramah Bersama oleh Kader Partai Nasdem di Jalan Jeruk Manis, Desa Ujung Batu Timur, Kabupaten Rokan Hulu berlangsung sukses dan meriah, Minggu (27/01/2019) siang.

Acara yang berlangsung di kediaman calon legilatif (Caleg) Enry Juhendra SH MH itu juga menggelar kegiatan DPD Nasdem Rohul menggelar Temu Kader beserta Simpatisan dari IV Dapil se Rohul.

Turut hadir Ketua DPW Partai Nasdem Riau Iskandar Husein, dan Kader Partai Nasdem yang maju sebagai Caleg Provinsi diantaranya Doalim Pandiangan, dan Budi Darman, serta Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Teddy Mirza Dal.

- Advertisement -

Kemeriahan acara tersebut sudah terlihat jelas sepanjang acara berlangsung, begitu juga para ibu-ibu yang sudah berkumpul di lokasi sejak pagi, tampak semakin bersemangat dan bergelora, di tambah dengan iringan musik yang menambah meriahnya acara, bahkan diperkirakan hadir lebih dari 300 (tiga ratus) orang.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Acara Jamu Tamu Rama Partai Nasdem Taufik Fadil mengatakan, bahwa kegiatan ini selain Tamu Ramah, juga dalam acara pengenalan Caleg Kabupaten, Provinsi dan Pusat kepada Masyarakat yang ada di Ujung Batu Timur.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Rohul Teddy Mirza Dal juga turut memberikan kata sambutan. Beliau bercerita tentang bagaimana perjalanannya selama mengarungi dunia perpolitikan, baik di tingkat Legislatif, saat beliau dilantik menjadi Ketua DPRD Rokan Hulu periode (2004-2009), bahkan saat beliau tidak dilantik pada tahun (2009-2014) sewaktu masih bergabung di Partai Golkar.

“Pahit manisnya berpolitik telah saya jalani, sampai-sampai harus berbenturan dengan eksekutif juga saya lakoni demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Rohul,” ujar Teddy Mirza Dal.

Lanjut Teddy Mirza Dal dalam ceritanya, dirinya pernah ditawarkan sejumlah dana yang cukup besar, dalam memuluskan langkah rezim pada masa itu.

“Lantas saya menolak sebab bertolak belakang dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” tambahnya.

Walaupun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Teddy Mirza Dal untuk tetap berbuat bagi masyarakat.

Selanjutnya, sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Rokan Hulu saat ini, beliau menitip pesan kepada Caleg Kabupaten, Provinsi, dan Pusat yang hadir pada Tamu Ramah Caleg Nasdem Rokan Hulu, agar kiranya kedepannya bersama-sam dalam memikirkan pembangunan daerah di Rokan Hulu, sesuai dengan Restorasi “Gerakan Perubahan” yang digelorakan partai Nasdem.

“Kita targetkan 7 kursi di DPRD Rokan Hulu, Jadi saya minta agar nantinya bersama-sama bergerak, jangan sendiri-sendiri, Dan kepada sanak famili saya harapkan dukungan, saya tidak tunjuk siapa yang akan dipilih nantinya, yang penting harus Partai Nasdem,” tutup Teddy dengan semangat berkobar.

Dalam sambutan yang digelorakan Teddy Mirza Dal dengan penuh kegigihan serta semangat, tampak seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dengan antusias serta semangat yang berkobar-kobar mengaminkan sambutan tersebut. (Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy