PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kapolres Tapsel Pimpin Apel Gelar Ops Keselamatan Toba 2019

0 101

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Tapsel – Kepolisian Resort Tapanuli Selatan menggelar Apel Gelar Operasi Keselamatan Toba 2019 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tapsel, Senin (29/4/2019) sekira pukul 09.00 WIB.Tema yang diambil dalam Operasi Keselamatan Toba 2019 ini adalah Kepolisian Resort Tapsel bersama jajaran siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam tertib berlalulintas untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polres Tapsel.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib , SIk,MH dan perwira upacara adalah Kasat Lantas Polres Tapsel AKP.Muriyasnal,SH serta komandan upacara adalah KBO.Sat Lantas Iptu.S.Nasution dengan personil upacara terdiri dari Kodim 0212/TS, personil Yonif 123/RW, Yon Den C Brimobdensu, Sabhara Polres Tapsel,Sat Lantas Polres Tapsel,personil Reskrim/Intelkam Polres Tapsel, Dishub dan Sat Pol PP 3 wilayah Kabupaten yang ada.

Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib, SIk, MH yang membacakan arahan Kakor Lantas Polri Irjen.Pol.Drs.Refdi Andri,MSi menyampaikan bahwa Apel Gelar Operasi Keselamatan 2019 ini adalah untuk mencek sejauh mana tentang kesiap siagaan personil,sarana dan prasarana pendukung agar tercapainya sasaran yang lebih optimal dan terarah selain itu Operasi Keselamatan Toba 2019 digelar untuk cipta kondisi jelang bulan suci Ramadhan .

- Advertisement -

Operasi Keselamatan 2019 ini salah satunya bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dengan perbandingan angka-angka kecelakaan dari tahun ke tahun dapat kiranya dimininalisir dalam operasi keselamatan.Sasaran dari Operasi Keselamatan 2019 ini adalah pengendara kenderaan yang melanggar peraturan berlalulintas seperti pengendara yang menggunakan HP saat berkendara,tidak menggunakan helm pengemudi dan yang di bonceng, tidak menggunakan safety belt , menaikkan penumpang di sembarang jalan dan kenderaan yang melawan arah.

Apel gelar pasukan ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan pemasangan pita Operasi keselamatan Toba 2019 oleh Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib,SIk,MSi kepada masing-masing perwakilan.

Turut hadir para Forkopimda 3 Kabupaten,mewakili Bupati Tapsel,Bupati Paluta dan Bupati Palas, Dandim 0212/ TS, Letkol.Inf.Akbar NY,SIP,Danyonif 123/RW,Letkol.Roy Sihombing,SIP,Danden C Brimobdasu , AKBP.Bravo Sena S, ST dan para Kadis Perhubungan 3 Daerah Kabupaten serta undangan lainnya. (Saragi).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy