PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib Disambut Pedang Pora dan Tortor

0 235

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Tapsel – Usai serah terima jabatan dari Kapolres Tapsel sebelumnya, AKBP.M.Iqbal,SIK,MSi di Mapoldasu Jum’at (16/11/2018), Kapolres Tapsel yang baru AKBP.Irwa Zaini Adib,SIK,MH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Dewi Irwa disambut hangat seluruh personil Polres Tapsel bersama Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Tapsel dan tokoh-tokoh Adat Tapsel dalam satu acara Parade Farewell di Mapolres Tapsel Jalan Sisingamangaraja, Padangsidimpuan, Sabtu (17/11/2018) sore.

Kapolres Tapsel AKBP.Irwa Zaini Adib,SIK,MH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Dewi Irwa menerima penghormatan dari regu Jajar Hormat Sat Sabhara Polres Tapsel.

Tak hanya itu saja, Kapolres Tapsel bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel disambut pula dengan acara Tradisi Pedang Pora dari Perwira Polres Tapsel hingga melewati pedang pora dan diulosi dengan ulos tenun dari Sipirok oleh tokoh-tokoh Adat.

- Advertisement -

Mantan Kapolres yang lama, AKBP.M.Iqbal,SIK,MSi yang menyampaikan mohon maafnya jika ada yang salah atas perbuatan dan ucapannya selama memimpin Polres Tapsel.

“Terimakasih sebanyak-banyaknya atas dedikasi dan pengabdian serta kerjasamanya seluruh personil Tapsel,dalam kesempatan itu mantan Kapolres ini mohon pamit dan doa restu di tempat tugas yang baru sebagai Wadir Lantas Polda Aceh,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Tapsel yang baru AKBP.Irwa Zaini Adib,SIK,MH menyampaikan kata sambutannya yang diawali dengan memperkenalkan dirinya.

Perwira menengah ini sebelum menjabat Kapolres Tapsel adalah mantan Kapolsek di Polrestro Jakarta Timur Polda Metro Jaya. Perwira Menengah yang memiliki 5 orang anak ini bercerita tentang pengalamannya selama 8 tahun bertugas di Polda Maluku. Selanjutnya, AKBP.Irwa Zaini Adib,SIK,MH hijrah ke Polda Metro Jaya.

Irwa Zaini Adib sangat senang menyampaikan bahwa Polres Tapsel pada tanggal 9 Desember nanti akan menerima penghargaan sebagai Polres Wahana bebas Korupsi yang akan nantinya meningkatkan kesejahteraan personilnya.

Kapolres Tapsel yang telah memegang tongkat komando ini meminta kepada seluruh personil Polres Tapsel untuk meningkatkan program kerja dan tupoksi kerja.

“Saya minta seluruh personil agar bekerja dengan memakai motto tiada hari tanpa senyum,” pungkas AKBP.Irwa Zaini Adib,SIK,MH mengakhiri kata sambutannya.

Acara Parade farewell yang berlangsung hangat dan meriah ini pun ditutup dengan makan bersama seluruh personil dan undangan lainnya.(Saragi)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...