PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kapolres Rokanhulu Tutup Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Tingkat Kecamatan Tandun

0 84

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Rohul – Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tingkat Kecamatan Tandun yang telah dibuka pada Jumat (16/11/2018) resmi ditutup langsung oleh Kapolres Rokanhulu AKBP M Hasym Risahondua SIK,MSi, Senin (3/12/2018) sore.

Selain dihadiri Kapolres Rohanhulu, turut hadir Wakapolres Kompol Willy Kartamanah AKS. Kabag Sumda Kompol Muslim Hidayat.SH, Kasat Binmas AKP Supriyana, Kasat Resnarkoba AKP M.Efendi. Camat Tandun Muhamad Rodi.S.Sos. Danramil Tandun Inf S. Arief, Kapolsek Tandun AKP S Sinaga, tokoh masyarakat adat Kenagarian Tandun, tokoh masyarakat adat setempat, dan para undangan lainnya, serta penonton yang jumlahnya lebih dari 300 orang.

Pertandingan final Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tingkat Kecamatan Tandun antara team putra Desa Tapung Jaya (kostum merah) melawan team putra Desa Koto Tandun.

- Advertisement -

Pertandingan final Volly Kapolres Cup tahun 2018 tingkat Kecamatan ini berlangsung di lapangan Volly Kantor Kecamatan Tandun.

Sebelum penutupan acara, Kapolsek Tandun AKP S Sinaga kepada kru Patrolinews.com mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi antar Aparatur Negara, terkhususnya dilingkungan Polres Rokanhulu dan mempererat hubungan antar masyarakat desa yang ada di Kecamatan Rokanhulu.

Usai pertandingan, Kapolres RokanHulu AKBP Muhamad Hasym Risahondua SIK,MSi dan Camat Muhammad Rodi.S.Sos beserta Undangan lainnya langsung memberikan piagam penghargaan dan Uang pembinaan kepada team juara. Dilanjutkan foto bersama oleh seluruh peserta dan Kapolres Rokanhulu.

“Terima kasih untuk kelancaran dan sportifitasnya selama berlangsung kegiatan Kaplores Cup ini, pertandingan resmi ditutup. Selamat kepada para pemenang smoga lebih baik lagi, dan kepada yang belum menang terus berlatih sampai jumpa tahun depan. Semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi, mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban daerah Rokanhulu yang kita cintai ini,” ungkap AKBP Muhamad Hasym Risahondua menutup acara.

Juara II team Putra Desa Koto Tandun.

Sementara, Dedy selaku Ketua Panitia disela-sela jadwal pertandingan sebelumnya mengatakan kegiatan Kapolres Cup menambah kekompakan antar desa disetiap kecamatan, serta makin meningkatkan kecintaan kepada olahraga Volly itu sendiri.

“Dengan adanya kejuaraan seperti ini, kita akan semakin terpacu untuk mencari bibit-bibit yang bukan hanya mengharumkan nama desa tetapi juga akan di bawa dalam tingkat Kabupaten serta Tingkat Provinsi. Seperti itu harapan Bapak Kapolres kita,” tukasnya.

Adapun peraih juara I team putra diraih Desa Tapung Jaya dan juara II diraih Desa Koto Tandun. Sedangkan untuk team putri, juara l diraih team Desa Koto Tandun dan juara ll berhasil diraih team Desa Sungai Kuning.(Theresia)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...