PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kapolres Rohul Pimpin Upacara HUT Satpam Ke 38

0 39

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Rohul – Dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke 38, Polisi TNI, Pimpinan Perusahaan, Satpam gelar upacara yang di laksanakan di Lapangan Taman Kota Kabupaten Rokan Hulu,  Senin (31/12/2018) pukul 07.30 WIB.

Upacara peringatan HUT Satpam ke 38 di pimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK.MSI selaku Inspektur Upacara, Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH selaku Komandan Upacara, serta di hadiri Waka Polres Kompol Willy Kartamanah, Kalapas Kelas ll B, Kasat Pol PP dan Damkar, Pabung Kodim 0313/ KPR Rohul, Kadishub, serta Undangan lainnya.

HUT Satpam mengusung tema “Pemulihan Profesi Satpam Indonesia, guna mendukung Polri dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”

Dalam amanahnya, Kapolres AKBP M.Hasyim mengharapkan agar para satpam lebih profesional lagi dalam bertugas, serta selalu meningkatkan kemampuan dalam menjalankan pengamanan.

Kapolres juga mengatakan jumlah Satuan Pengamanan ( Satpam) yang ada di Kabupaten Rokan Hulu mencapai 500 orang, yang penyebarannya seperti di perusahaan, di kantor perbankan dan tempat usaha lainnya.

Dalam wawancara dengan awak media, Kapolres menghimbau agar perusahaan yang memakai jasa Satpam harus meningkatkan kemampuan para Satuan Pengaman (Satpam) dan mendaftarkan penggunaan jasa Satpam di kepolisian.

Saat ini kami sedang mendata, jika terdapat menggunakan jasa satpam tidak terdaftar di kepolisian akan kami tertibkan,” tegas AKBP M.Hasyim

Salain itu, Kapolres juga berpesan jika terjadi gangguan kepada Satpam segera koordinasikan dengan pihak Kepolisian setempat, agar dapat bekerjasama dalam menghadapi gangguan bersama Kamtibmas yang ada di Rokan Hulu.

Kemudian, setelah acara selesai dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada para satuan pengamanan yang berprestasi, Perlombaan PBB, Peragaan Kemampuan Satpam, serta senam bersama.

Adapun penghargaan di berikan kepada Perlombaan PBB adalah sebagai berikut, Untuk Perlombaan PBB juara I PT Hutahean Rokan Hulu, juara ll PT Eka Dura Kecamatan Kunto Darussalam, juara lII PT Sawit Asahan Indah Kecamatan Rambah Samo.

Sedangkan untuk Peragaan Borgol Beregu yakni, juara I PT Eka Dura Kecamatan Kunto Darussalam, PT Sawit Asahan Indah Kecamatan Rambah, juara III Prusda Rohul Jaya.

Selanjutnya, untuk pemberian Piagam Penghargaan beserta hadiah bagi para pemenang, langsung di berikan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasyim Risahondua SIK.Msi, serta di akhir acara dilakukan foto bersama dengan Bapak Kapolres Rokan Hulu. (Theresia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy