PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kapolres Asahan Tandatangani Pakta Integritas Bebas Korupsi

0 26

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Asahan – Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, S.I.K. melakukan pandatanganan Pakta Integritas dan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) bebas korupsi, untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Dalam Hal ini Kapolres Asahan juga menandatangani piagam pencanagan pembangunan Zona integritas (ZI) berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lakukan seluruh pejabat utama Polres Asahan, Rabu (16/5/2018) di Aula Wira Satya Mapolres Asahan Jalan A. Yani Kisaran.

Turut hadir pada acara tersebut, Dandim 0208, Letkol Arm. Suhono, Danyon 126 KC, PN Kisaran, Kajari kisaran dan undangan lainnya.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan bahwa reformasi birokrasi Polri merupakan salah satu langkah awal dalam mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan pelayanan prima Kepolisian serta terwujudnya akuntabilitas kinerja Polri.

- Advertisement -

“Sangat perlu penataan tata laksana dan penguatan pengawasan, akuntabilitas, kinerja serta penguatan kualitas pelayanan publik yang bersih dan bebas KKN,” ujarnya.

Penandatangan Pakta Integritas di pimpin dan ditandatangani langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, S.I.K dan diikuti Pejabat Utama Polres Asahan antara lain, Kabag Sumda Kompol Anderson Siringo-Ringo, S.H., Kabag Ops. Kompol Marluddin S.Ag. serta para Kasat, dan para Kapolsek sejajaran wilayah hukum Polres Asahan diikuti para saksi Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang, S.H., Ketua Pembela Kesatuan Tanah Air- Indonesia Bersatu (PeKaT-IB) Said Mussy. (Fatah)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...