PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Kampung Narkoba Tanah Garapan Jermal XV Digrebek Polisi, 8 Pelaku Dibekuk

0 481

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Personel Satreskrim, Satresnarkoba dan Sat. Sabhara Polrestabes Medan melakukan pengerebekan terhadap kampung narkoba di Jalan Jermal XV, Selasa (28/8/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Penggrebekan itu dilakukan berkat informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika dan sejumlah pemuda yang sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Jermal XV.

Pengrebekan itu langsung dipimpin oleh Kasatres Narkoba AKBP Raphael S di dampingi Kasat Sabhara AKBP Sonny W. Siregar.

- Advertisement -

Dalam operasi penggerebekan peredaran narkotika sejumlah personil gabungan langsung disebar diseputaran Tanah Garapan di Jalan Jermal XV. Pada saat dilakukan penggerebekan para petugas mendapat perlawanan dari para pelaku narkoba dengan cara memukul lonceng untuk mengumpulkan massa dan bersama-sama melakukan penyerangan terhadap para petugas.

Namun perlawanan dari para pelaku narkoba tidak berlangsung lama dan situasi dapat dikendalikan dan para pelaku dapat diamankan.

Sedikitnya delapan orang pelaku yang diduga sebagai pelaku narkoba dan pelaku penyerangan terhadap petugas berhasil diamankan.

Selain mengamankan paras pelaku, petugas juga mengamankan beberapa buah senjata tajam, panah, tombak, clurit, klewang yang ditemukan dari pos OKP.

Kemudian, para pelaku dan barang bukti yang diamankan langsung di bawa ke Mapolrestabes Medan dan guna kepentingan penyidikan para pelaku narkoba diserahkan ke Satresnarkoba Polrestabes Medan.

“Penggrebekan itu dilakukan berkat informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika dan sejumlah pemuda yang sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Jermal XV. Awalnya, mereka melakukan perlawanan dan melakukan penyerangan terhadap para petugas. Namun perlawanan itu tidak berlangsung lama. “Dari lokasi, kita mengamankan delapan orang pelaku yang diduga sebagai pelaku narkoba dan pelaku penyerangan terhadap petugas berikut dengan brang buktinya,” ,” ujar Kasat Sabhara AKBP Sonny W. Siregar kepada wartawan. (Irv)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy