PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Juru Bicara TKD Sumut Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat

0 143

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

 

PATROLINEWS.COM, Padangsidimpuan – Juru Bicara Tim Kampanye Daerah Joko Widodo Ma’ruf Amin Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan, ST mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sumatera Utara dan Indonesia yang telah berpartisipasi selama masa kampanye dengan damai.

“Kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmatNya kita dapat melewati tahapan-tahapan Pemilu dengan aman dan damai. Pada saat yang sama, kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat pendukung, relawan, simpatisan, maupun kader- kader partai pengusung, dan pendukung pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” ungkap Sutrisno Pangaribuan, ST melalui rilisnya kepada redaksi Patrolinews.com, Selasa (16/4/2019).

- Advertisement -

Paslon (Jokowi – Amin, red) ini tidak memiliki kekuatan apapun tanpa kepercayaan dan dukungan kita semua.

“Maka kita semua tetap berdoa agar paslon ini dapat memperoleh dukungan yang semakin meluas dari rakyat Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Sutrisno juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim dari paslon kompetitor Joko Widodo Ma’ruf Amin, beserta seluruh pengusung dan pendukungnya.

“Kita tetap bersaudara, sebagai sesama anak bangsa. Seluruh alat peraga, bahan kampanye, atribut, hingga bendera partai telah diturunkan. Satu- satunya yang berdiri tegak adalah Merah Putih, bendera kebangsaan kita. Itu menjadi bukti bahwa seluruh tahapan pemilu muaranya adalah Indonesia Raya. Tidak ada yang lebih utama dari persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tukasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap seluruh tahapan Pemilu dari sejak TPS dibuka, hingga selesai penghitungan suara dapat berjalan dengan tertib, aman, damai, dan penuh kegembiraan.

“Sebagai pesta demokrasi, kita harus memastikan semua orang yang hadir mendapat sukacita dan kegembiraan. Kita semua menghindari provokasi, penyebaran berita bohong, hoax, dan kebencian sesama anak bangsa. Pemilu memiliki azas Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia, maka kerahasiaan pilihan harus menjadi hak dari setiap pemilih. Sehingga tidak perlu ada ekspresi-ekspresi yang dapat memicu permusuhan. Kita harus pastikan Pemilu berjalan dengan baik,” himbaunya.

Seluruh tahapan Pemilu ini kiranya dapat menghasilkan Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/ Kota yang memiliki akar yang kuat dalam rakyat.

“Kita semua menghindari money politics, dan berbagai kecurangan Pemilu lainnya. Pemilu aman dan damai demi Indonesia Raya. Akhirnya, kami mengucapkan selamat Pemilu kepada seluruh warga Sumatera Utara, Indonesia,” pungkas Sutrisno Pangaribuan, ST yang kembali maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara dengan nomor urut 2 dari Dapil Sumut 7 Tabagsel. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy