PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jokowi Centre Ajak Relawan Jadi Duta Pancasila dan Pemersatu Bangsa

0 128

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan -Bangsa Indonesia adalah bangsa yang Besar, berdaulat dan punya jadi diri. Karna besarnya bangsa ini tentu banyak sekali perbedaan, tapi Para pendiri bangsa telah berhasil merumuskan ikatan utuh dari bangsa ini yang dapat membuat perbedaan itu menjadi kekayaan bangsa Indonesia.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Jokowi Centre Imanta Ginting, melalui pesan rilisnya yang diterima Patrolinews.com, Rabu (18/9/2019).

“Kita telah melewati masa-masa kontestasi Pemilu 2019 dan pesta demokasi kita adalah perhelatan demokasi terbesar dan paling rumit.  Ditambah pelaksanaan Pilkada diseluruh Indonesia baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten /Kota yang tentu akan senantiasa mambawa suasana politik kita Selalu dalam dinamika berkompetisi,” ujarnya.

Melihat Hal tersebut, lanjut Imanta maka relawan Jokowi Centre mengajak Para Relawan Pendukung untuk tetap mengedepankan Kepentingan bangsa di atas segalanya.

“Kedepan jangan sampai ada relawan-relawan yang kerja-kerja politiknya menggerus kohesifitas dan persatuan bangsa. Pemerintah juga harus tegas menindak oknum atau organisasi organisasi terlarang yang berjubah Relawan Pendukung Kandidat atau Relawan kemanusiaan lainnya yang ingin memfiltrasi dan membawa agenda yang bertentangan dengan Pancasila dan Kebhinekaan di Indonesia,” tegasnya.

Imanta juga mengajak seluruh relawan untuk sama-sama menjadi Duta Pancasila dan Persatuan Indonesia.  (Ril/Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy