PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Jiyo Boutique inn and Kuphie Hadirkan Kopi Nikmat dan Suasana Rilex

0 60

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PATROLINEWS.COM – Medan-Bagi para penikmat kopi di Medan kini tak usah risau lagi pasalnya untuk para penikmat kopi sudah bisa menikmatinya di Jiyo Boutique inn and Kupie. Jiyo menyajikan secangkir kopi yang nikmat dengan beberapa varian.

Informasi yang dihimpun Jiyo Boutique Inn and Kuphie ini berada di Jalan Sampali persisnya di simpang Jalan Kembung. Kel pandau Hulu II kec medan area Tak sekedar menikmati kopi para pengunjung juga disuguhi suasana yang relax.

Dengan tangan yang profesional, para chef menyuguhkan makanan dengan cita rasa seperti Makanan di hotel bintang lima namun dengan harga yang tak merobek kantong para pengunjung.
Terlihat antusias para pengunjung Jiyo Boutique Inn and Kuphie ini, saat launching perdana Jiyo Boutique Inn and Kuphie turut dihadiri Dandim 0201/Medan bernama Kolonel Inf Hindratno Devidanto SE

- Advertisement -

Perwakilan dari kecamatan Medan area , Usman mengatakan dari pemerintah and menyambut baik karena akan menambah pendapatan daerah dan dapat menyerap pekerja.

“Pekerja banyak diambil dari masyarakat yang terdampak Covid 19, mudah mudahan dengan pembukaan ini membawa berkah bagi seluruh masyarakat di sekitar sini,” katanya.

Dewan penasehat bunga teratai Sumut Setia Panji menjelaskan sebuah kebanggaan lantaran dimasa Pandemi keluarga teratai bisa eksis dan bukan semata nilai komersial.

“kita harapkan Jiyo banyak orang datang, dan selalu menjadi usaha yang berkah serta bermanfaat bagi khalayak orang banyak,” jelasnya.

Salah satu Tokoh masyarakat bernama anto , ia bangga dengan Alex yang begitu respon terhadap jiwa sosial nya yang sering membantu masyarakat sekitar.

“Saya mengimbau kepada para pegawai agar bekerja dengan tulus dan sungguh sungguh agar bisa berkembang dan bisa membuat cabang lain agar dapat lebih menyerap para pekerja.

Alexander pemilik Jiyo Boutique Inn and Kuphie ini mengucapkan terimakasih atas para undangan yang telah hadir adapun tujuan dari pembukaan ini bisa menjadi tempat berbagi kebaikan dan mempromosikan UMKM seperti salah satu nya kopi.

Disini jujur saja, kopi ini langsung dari petani. Semoga ini menjadi manfaat bagi yang hadir pada pembukaan ini dan juga bermanfaat bagi masyarakat sekitar sini,” harapnya.

Dandim 0201/Medan, Kolonel Inf Hindratno Devidanto menyatakan dimasa Pandemi ini banyaknya usaha yang mengalami kemunduran namun Alex dapat membuka usaha yang sangat bermanfaat dapat menyerap pekerja yang pengangguran.

“Saya berharap agar usaha ini dapat berjalan sukses dan maju kedepannya, salah satu tugas TNI adalah bagaimana berbuat baik kepada masyarakat, kita berasal dari rakyat bekerja dan berjuang untuk rakyat karena kita digaji untuk rakyat jadi kami mendukung pak Alex agar usaha nya dapat menjadi lancar dan sukses serta berkembang kedepannya,” pungkasnya.(Rizal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy