PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jelang Ramadan, DPRD Ingatkan Umat Muslim Hati-hati Pilih Produk Halal

0 22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Masyarakat Kota Medan, khususnya umat muslim dihimbau lebih berhati-hati membeli bahan makanan untuk dikonsumsi. Apalagi menjelang ramadhan yang semakin dekat, masyarakat diminta lebih selektif memilih makanan, dan harus diperhatikan kehalalan dan kehigienisannya.

“Jangan karena murah harganya, keluarga atau anak dan suami menjadi sakit-sakitan. Belum tentu yang murah itu halal dan higienis, karena kita tidak tahu bagaimana cara pembuatan serta bahannya. Apalagi ini jelang Ramadhan,”kata Wakil Ketua DPRD Medan, Ikhwan Ritonga, Jumat (12/4/2019).

Politisi Gerindra ini mengimbau umat muslim diharapkan dalam memilih produk bahan makanan melihat label halalnya. Selain itu, juga batas kadaluarsanya.

- Advertisement -

“Kalau produk atau bahan makanan yang kita hendak beli tidak ada label halal atau batas kadaluarsa, lebih baik berpikir ulang. Atau menanyakan langsung kepada penjualnya. Namun, kalau kita sudah yakin dengan penjualnya tentu tidak jadi masalah,” ujarnya. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy