PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jalin Silaturahmi, Yamaha Buka Puasa Bersama Wartawan Olahraha

0 14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan-PT Alfa Scorpii selaku main dealer sepedamotor Yamaha area Sumatera bagian utara (Sumbagut) berbuka puasa bersama wartawan olahraga, di Istana Koki, Medan, Jumat (10/5/2019).

Manager Divisi Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii Joni Lie menyampaikan rasa terima kasih atas waktu yang telah diluangkan wartawan untuk berbuka puasa bersama. “Acara ini untuk menjalin silaturahmi antara PT Alfa Scorpii dengan wartawan sebagai mitra kami, karena banyak kegiatan yang musti disampaikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Joni Lie berharap, kegiatan silaturahmi itu tentunya tidak sebatas hari ini saja, karena tali silaturahmi tidak akan berhasil dan harus berlanjut. Bahkan tali silaturahmi ini harus ditingkatkan, karena PT Alfa Scorpii bakal semakin banyak kegiatan, terutama di bidang olahraga otomotif.

- Advertisement -

“Peran wartawan olahraga Medan terhadap perkembangan otomotif tidak perlu diragukan lagi. Namun begitu, kerjasama yang selama ini sudah terjalin cukup bagus, hendaknya bisa ditingkatkan agar kegiatan otomotif daerah semakin di depan,” ujar Joni Lie.

Sementara itu Manajer Edukasi PT Alfa Scorpii Zainal Arifin Harahap mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara PT Alfa Scorpii dengan wartawan olahraga yang selama ini terus bekerjasama dalam mengembangkan olahraga otomotif, khususnya balap motor di Sumatera Utara.

“Kita berharap dengan buka puasa bersama ini, kerjasama kita selama ini tetap terbina dan semakin meningkat dalam mengembangkan olahraga otomotif di Sumatera Utara ini,” ujarnya.

PT Alfa Scorpii, katanya, akan tetap berusaha untuk mengembangkan dunia otomotif, khususnya sepada motor di Sumatera Utara. Namun, PT Alfa Scorpii tidak bisa berkerja sendiri. “Karena itu, kita harus tetap menjaga kebersamaan ini di masa mendatang,” harapnya.

Selain itu, Zainal mengatakan, buka puasa bersama ini juga sebagai ungkapan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena terus memberikan perlindungan kepada umatnya. “Ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Tuhan, karena tetap memberikan perlindungan sehingga kita bisa berjumpa kembali di Bulan Ramadhan tahun ini,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, PT Alfa Scorpii menyajikan ‘santapan’ menarik. Selain santapan berupa ta’jil berbuka, hadir pula produk anyar mereka, Yamaha FreeGo dan Yamaha Lexi 125 VVA.

Yamaha FreeGo menjadi skuter matik (skutik) bermesin 125 cc pertama di Tanah Air yang sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS). Penerimaan pasar cukup baik karena ada 3 yang bikin mereka konsumen terkesima, yang pertama bagasinya yang besar, terus posisi pengisian bensin di depan, dan smart key-nya itu yang bikin konsumen tertarik.

Sedangkan Yamaha Lexi hadir memadukan unsur elegan dan Luxury dengan bobot yang paling ringan. Berbeda ketimbang keluarga MAXI lainnya, Lexi didesain dengan flat deck yang memudahkan dalam aksesibilitas untuk perempuan. “Yamaha merancang Lexi sebagai produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal dengan harga terjangkau,” ujar Rianda Saputra dari tim edukasi PT Alfa Scorpii.

Lexi dirancang melalui tiga konsep utama yaitu yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine. Kehadiran Lexi ini melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha.

Acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri Ketua SIWO PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean SSos, Wakil Ketua SIWO PWI Sumut Jonny Ramadhan Silalahi SH, Manajer Edukasi Zainal Arifin Harahap, serta perwakilan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Karsen, dan staf PT Alfa Scorpii.(rel/Hls)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy