PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jalin Silaturahmi, Kapolda Buka Puasa Bersama Wartawan Unit Polda Sumut

0 246

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) bersama ratusan wartawan unit Polda Sumut berbuka Puasa Bersama di Budaya Resto, Deli Serdang, Senin (11/6/2018).

Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw yang diwakili Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Lilik Argatjahjana menyampaikan rasa terima kasih atas waktu yang telah diluangkan wartawan untuk berbuka puasa bersama.

“Acara ini untuk menjalin silaturahmi antara Poldasu dengan wartawan karena wartawan sebagai mata dan telinga bagi Polri dalam memberi informasi dari masyarakat. Jadi informasi dari wartawan dapat ditindaklanjuti polisi apa yang terjadi di masyarakat,” ungkap .

- Advertisement -

Kapolda berharap, kegiatan silaturahmi itu tentunya tidak sebatas hari ini saja, karena tali silaturahmi tidak akan berhasil dan harus berlanjut.

“Sanggup itu, mudah-mudahan Sumatera Utara mendapat pemimpin yang baik untuk sumatera Utara,” seru Lilik yang langsung disanggupi para wartawan yang hadir.

Sebelumnya, acara yang dibuka oleh Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK menuturkan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara Polda Sumut dan awak media yang bertugas di Mapolda Sumut.

Mantan Kapolres Asahan ini juga meminta agar jurnalis dan Polda Sumut dapat bekerja sama dengan sebaiknya. Ditambah lagi, Polda Sumut dalam waktu dekat akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Saat ini Polda Sumut sedang melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2018 dan dalam waktu dekat akan menggelar Pilkada,” ujar Tatan Dirsan Atmaja disela-sela kegiatan buka puasa bersama.

Tatan juga mengharapkan agar awak media selalu memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat.

“Saya harapkan agar para insan pers dapat bekerja sama dengan sebaiknya, memberikan informasi yang membangun. Jangan sampai memberikan informasi yang membingungkan masyarakat. Saya yakin teman-teman wartawan dapat bekerja sama dengan sebaiknya,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi dan berbuka puasa itu seluruh wartawan yang bertugas di Polda Sumut, Kabid Keuangan Polda Sumut Kombes Pol Erdi Rahadian BSc, Kasubbid Penmas AKBP M.P Nainggolan dan beberapa personil Polda Sumut Sumut lainnya.(Nando)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...