PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jalan Rusak Parah, Lurah Sitamiang Baru Surati Dinas PUPR

0 66

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Padangsidimpuan-Kondisi Jalan Makmur menuju Kantor Kelurahan Sitamiang Baru Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan sangat memprihatinkan. Kondisinya rusak parah penuh lubang dan aspalnya banyak yang terkelupas hingga menimbulkan genangan air di tengah dan di tepi jalan. akibatnya para pengguna jalan sangat terganggu melintas.

Kabarnya kondisi jalan Makmur tersebut sudah lama rusak dan tidak pernah ada perbaikan,meskipun sudah berulangkali diusulkan.

Lurah Sitamiang Baru Solahuddin Siregar,Senin (24/6/2019) mengaku sangat kecewa karena pihak terkait tidak pernah merealisiasi pembangunan Jalan Makmur yang sudah sangat memprihatinkan.

- Advertisement -

“Kondisi jalan ini sudah sering diusulkan di Musrenbang dan diceritakan kepada pihak Anggota Dewan berkali-kali,namun hanya janji tinggal janji,” cetus Lurah Solahuddin.

Keadaan ini menyebabkan kekecewaan masyarakat dan terpaksa Lurah Sitamiang melayangkan surat kepada Dinas PUPR Kota Padangsidimpuan dengan tembusan kepada Walikota Padangsidimpuan agar dana pembangunan jalan Makmur Kelurahan Sitamiang Baru Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dapat ditampung pada anggaran pemeliharaan dan pembangunan Jalan.Surat permohonan tersebut ditanda tangani Camat Padangsidimpuan Selatan,Sallim Siagian,SSos.

Hal senada juga disampaikan Kepala Lingkungan II Kelurahan Sitamiang Baru,Hasan Basri. Dia yang mewakili IV Lingkungan yang ada di Kelurahan Sitamiang Baru berharap agar Surat Permohonan Lurah ini dapat secepatnya terealisasi untuk pembangunan Jalan Makmur.

Sementara Triswidodo,SH,MH yang berprofesi sebagai pengacara berharap Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH dapat menampung aspirasi warga masyarakat khususnya di bidang infrastruktur jalan di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan untuk mewujudkan Padangsidimpuan Bersinar. (Saragi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy