PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Jalan Alternatif Pematangsiantar-Tanah Jawa Selesai Dibangun

0 108

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Simalungun-Warga Tanah Jawa, Huta Bayu Raja, Hatonduhan yang hendak dari dan menuju ke Pematangsiantar begitu juga sebaliknya mulai, Senin (18/11/19) bisa bernafas lega khususnya bagi pengendara kendaraan roda dua.

Pasalnya mulai, Senin (18/11/19) jembatan alternatif penghubung Tanah Jawa – Pematangsiantar selesai dibangun walaupun masih khusus untuk kendaraan roda dua. Hal ini membuat kegembiraan tersendiri bagi warga yang setiap hari melintas untuk melaksanakan aktivitasnya sehari-hari.

“Hari ini jalur Alternatif untuk Roda 2 sudah dapat dilalui, Jalur masuknya, kalau dari Tanah jawa menuju Siantar, tepatnya simpang pondok 8 kita masuk kanan, Kalau dari Siantar menuju Tanah jawa lewat warung pertama dekat jembatan longsor kita belok kiri,” kata Camat Tanah Jawa Farolan S Sidauruk SE.

- Advertisement -

Farolan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berjuang untuk kepentingan hajat orang banyak, “semoga mendapat balasan berlipat ganda sesuai amal perbuatan dan niatnya masing-masing,”jelasnya.

Menurut Lendrawan (48) salah satu tokoh agama dari Huta Bayu Raja yang setiap harinya melintasi areal tersebut mengaku cukup puas dengan selesainya jembatan alternatif tersebut.

“saya langsung meluncur ke TKP saat diinformasikan jalan alternatif sudah selesai dibangun, dan merasa puas karena untuk melintas sudah tidak bersusah payah lagi,”terang Lendrawan.(Bambang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy