PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Implementasi Nilai-nilai Pancasila, DPD IMTI Sumut Gelar Seminar Kebangsaaan

0 29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

PATROLINEWS.COM,Medan- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Tarbiyah Islamiyah Sumut (IMTI ) Sumatera Utara (Sumut), menggelar Seminar Kebangsaan, dengan Tema : “Implementasi Nilai-nilai Pancasila dan Semangat Kebangsaan dalam Nuansa Indonesia adalah Rumah Kita Bersama”, digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan, Sudirman Medan, Sabtu (08/01/2023).

Dalam seminar tersebut juga dihadiri beberapa pejabat Pemrov Sumut dan tokoh Sumatera Utara, di antaranya; Kaiman Turnip selaku staf Khusus Gubernur. Staf Perwakilan Kapolda Sumut dan Rahudman Harahap, selaku mantan Walikota Medan. Dan dalam seminar tersebut di hadiri 400 orang mahasisw di Kota Medan sekitarnya yang merupakan Kader DPD IMTI Sumut.

- Advertisement -

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Tarbiyah Islamiyah Sumut(IMTI ) Sumatera Utara (Sumut), Imam Pauji Siregar, SPd, dalam sambutannya mengatakan bahwa seminar tersebut juga dalam rangka konsulidasi organisasi dan program kerja DPD IMTI Sumut pada Tahun 2023 ini.
Turut dibahas dalam seminar ini beberapa Isu terkait mahasiswa adalah Garda Terdepan Untuk Memajukan Bangsa dan Negara di antaranya Pengamalan Pancasila.

 

Sementara itu, kepada Rahudman Harahap mantan Walikota Medan, Imam menghimbau agar Rahudman ikut membantu DPD IMTI Sumut dalam melaksanakan Program-program kerja IMTI Sumut.
Rahudman Harahap yang juga Calon DPR Dapil 1 Partai Nasdem ini pun siap membantu IMTI Sumut, karena melihat Imam Pauji Siregar dan Rahudman Harahap adalah saudara dari kampung yakni dari Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

“Artinya, kita IMTI, Ikut serta bersama semua stakeholder terkait ikut mengawasi program-program yang di laksanakan oleh Pemerintah,” ujar Imam yang juga alumni Fakultas Agama Islam UMSU ini”pul

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy