PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Imanta Ginting Ajak Relawan Bantu Jokowi Wujudkan Visi Indonesia

0 332

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Sekretaris Jenderal Jokowi Centre Imanta Ginting mengajak seluruh komponen bangsa turut membantu Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam perwujudan Visi Indonesia Lima tahun kedepan.

Demikian disampaikan Iman Ginting dalam rilisnya pasca penyampaian Visi Indonesia Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi yang disiarkan langsung dari Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) malam.

Imanta mengungkapkan bahwa sudah seharusnya relawan dan segenap masyarakat turut membantu Presiden terpilih membangun bangsa sebab Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih adalah Pemimpin yang terpilih secara Konstitusional untuk memimpin bangsa Indonesia untuk 2019-2024.

Menurut pengamatan Relawan Jokowi Center  ada 5 (Lima) hal penting yang disampaikan Presiden Jokowi :
1) Infrastruktur,
2) SDM,
3) Reformasi Birokrsi,
4) Investasi,
5) Tata Kelola APBN.

“Dan hari ini Bapak  Jokowi selaku Presiden terpilih mengajak dengan tegas segenap bangsa untuk meninggalkan Pola Lama, dan segera melakukan cara cara baru dalam menghadapi fenomena global yang penuh dengan Kompleksitas dan Penuh resiko,” ujarnya.

Melihat dari semangat dan  ketegasan penyampain Bapak Jokowi kami selaku relawan pendukung merasa tergerak dan tertantang untuk turut mengawal dan mendukung program program pemerintah dalam perwujutan cita cita mulia tersebut. Ujar Imanta, tambahnya.

/ Indonesia itu Pancasila

Jokowi Center, lanjut Imanta mengatakan patut berbangga hari ini atas Jokowi dalam pidatonya dalam Visi Indonesia dimana  menyampaikan komitmen dan kesetiaan yang tegas pada Pancasila dan tidak akan tawar menawar dengan siapapun yang bertentangan dengan Idologi Pancasila.

“Sebagai bangsa Indonesia adalah sebuah bangsa besar dan kaya atas keberagaman. Pancasila adalah Idiologi bangsa Indonesia yang asli lahir dan tumbuh dari rahim Ibu Pertiwi, mari kita sama sama jaga idiologi kita dan jangan kita biarkan sedikit pun ruang bagi mereka yang suka mengganggu kedaulatan Indonesia dengan Idiologi Pancasila,” pungkasnya.

Oleh karena itu, Imanta menegaskan sejalan dengan ketegasan Jokowi selaku Pimpinan bangsa kita atas Pancasila dalam Pidatonya hari ini , kami mengajak  seluruh masyarakat agar tetap mencintai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sebagai landasan kita dlam kehidupan berbangsa dan bernegara, ungkap Imanta Ginting. (Pnc-1).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy