PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

IKAPTK Diharapkan Mampu Bersinergi Dalam Mengayomi Masyarakat

0 17

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi berharap praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) dapat menjadi pamong praja yang baik dan mampu mengayomi masyarakat. Di samping itu selalu bekerja keras serta ikhlas mengabdikan diri serta mendermakan ilmunya demi kemajuan bangsa dan negara, khususnya Kota Medan.

Harapan itu disampaikan Plt Wali Kota yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial (Aspem) Kota Medan Musaddad Nasution didampingi Kepala BKD&PSDM Kota Medan Muslim Harahap ketika usai menghadiri acara Silaturrahmi bersama Keluarga Besar Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sumatera Utara di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jumat (3/1/2020) malam.

Acara yang dimulai dengan makan malam bersama ini berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan. Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua IKAPTK Provinsi Sumut Arsyad Lubis, seluruh pengurus IKAPTK Provinsi Sumut, serta para almuni dan mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sumut.

- Advertisement -

Dikatakan Aspem, alumni PTK yang ada di Sumatera Utara sudah banyak mengabdi dan mendedikasikan diri terhadap masyarakat, bangsa dan negara, khususnya Kota Medan. Diingatkannya agar seluruh pamong praja agar terus melakukan serta memberikan yang terbaik, sehingga Kota Medan dapat menjadi kota masa depan yang multikultural, humanis, berdaya saing, sejahtera dan religius.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy