PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ijeck Apresiasi Berdirinya Sirkuit Permanen Offroad Pertama di Sumatera

0 26

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Jambi-Peresmian sirkuit Swarnadwipa Nusantara, Muara Bungo, sebagai satu-satunya sirkuit permanen speed offroad di Pulau Sumatera, mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Nasional Speed offroad Putara 2 dan 3 dan Sprint Rally Putara 3 dan 4, sekaligus peresemian sirkuit di Pasar Serunai, Muara Bungo, Jambi, Jumat (18/10/2019).

“Ini baru melihat ada sirkuit offroad yang permanen dan juga persiapannya cukup matang, dari mulai lintasan, persiapan untuk penonton, paddock peserta tribun penonton dan kamar-kamar mess semuanya dibangun permanen,” ujar Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck.

- Advertisement -

Ijeck menyampaikan kekagumannya kepada Jimmy, atas keseriusannya membangun sebuah sirkuit balap yang merupakan satu satunya sirkuit di Pulau Sumatera Utara. Sirkuit ini juga menjadi salah satu sirkuit terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Dirinya yang hadir juga sebagai perwakilan komunitas otomotif, mengatakan, dengan adanya sirkuit ini, seiring dengan meningkatkan gairah otomotif di Indonesia dan di Pulau Sumatera pada khususnya, juga dapat dijadikan momentum bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat serta menggencarkan promosi destinasi wisata, khususnya di Kabupaten Bungo.

Ijeck juga mendukung penuh digelarnya Kejuaraan Nasional Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Speed offroad Putara 2 & 3 dan Sprint Rally Putara 3 & 4 yang merupakan pertama kalinya diadakan di Muaro Bungo, Jambi. Kejurnas tersebut digelar 19-20 Oktober 2019.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy