PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ibu dan Anak Bertengkar,Belasan Kios Dibakar di Jalan WR Supratman

0 149

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Pematang Siantar-Setidaknya ada belasan Kios di Jl. WR. Supratman Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Senin (16/12/2019) pukul 16.00 WIB tepatnya di depan stasiun Kereta Api Pematang Siantar ludes terbakar

Api yang berkobar begitu besar hanya kurang dari 15 menit telah membuat belasan kios rata dengan tanah.

Diduga kebakaran, bermula dari pertengkaran antara ibu dan anak perempuannya berinisial V (33) dengan ibunya, berinisial Lel (55) yang tidak memberikan uang kepada V.

- Advertisement -

Sebelum kebakaran terjadi, polisi sempat melerai dan menasehati keduanya sehingga keributan sempat mereda, namun entah mengapa V kembali lagi dengan membawa sebotol minyak tanah.

“Gara gara ribut sama mamanya dia bang, sempat dilerainya sama polisi, amanlah sebentar, tapi dia datang lagi bawa minyak lalu membakar,”jelas Z tetangga mereka.

Bahkan lebih lanjut Z menjelaskan Begitu terbakar, V justru duduk berdiam diri tanpa ada meminta pertolongan.

Saat ini Polsek Siantar Barat sudah mengamankan V untuk diperiksa. Sementara pemicu keributan antara anak dengan ibunya itu belum dapat diketahui secara pasti.

Untuk memadamkan api, petugas Damkar dari Pemko Siantar dan PT STTC mengerahkan 8 unit armada. Sekitar 15 menit kemudian api berhasil padam. Tetapi belasan kios telah ludes terbakar

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah termasuk sepeda motor diduga milik polisi.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya membenarkan Telah mengamankan seorang perempuan berinisial dan informasi hingga kini masih dalam tahap pengembangan.(Bambang)

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy