PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Ibadah Umroh Upaya Camellia Panduwinata Lubis Raih Kursi DPR RI

0 466

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Caleg DPR RI, Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar, Camellia Panduwinata Lubis akan melaksanakan ibadah umroh pada tanggal 25 Februari hingga 5 Maret 2019. Upaya itu sebagai salah satu usaha yang dilakukannya untuk meraih satu kursi di DPR RI.

Apa yang dilakukan oleh Camel ini pun sedikit berbeda dengan para Caleg lainnya yang sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi masa kampanye pada Maret 2019. Namun baginya, menjalankan ibadah umroh merupakan salah satu wujud nyata untuk memohon izin terhadap Sang Pencipta agar apa yang akan dijalankannya saat ini dapat terwujud.

“Ya Allah, berikanlah negeri ini pemimpin yang menang ini nantinya, pada 17 April 2019 mendatang, pemimpin yang engkau ridhoi, yang amanah, dan peduli kepada rakyatnya. Dan masukkanlah saya menjadi salah satu dari pemimpin yang engkau ridhoi dan yang amanah itu ya Allah,” ucap Camel kepada wartawan, Sabtu (23/2/2019) malam, saat menyebutkan potongan doa yang akan dipanjatkannya saat melaksanakan ibadah umroh nanti.

- Advertisement -

Ditambahkannya, bahwa dirinya tidak rela bilamana nantinya orang-orang yang tidak baik terpilih untuk memimpin negara ini

Wanita yang memiliki pendidikan S2 Komunikasi Politik ini, tidak rela membiarkan orang- orang yang tidak baik untuk memimpin negeri ini dalam 5 tahun kedepan. Dirinya pun merasa terpanggil untuk menjadi wakil rakyat yang akan memperjuangkan nasib rakyat dengan mencalonkan diri sebagai Caleg di DPR RI nantinya.

“Saat kita membiarkan orang-orang yang tidak baik memimpin negeri ini, berarti kita lebih buruk dari pada mereka. Karena apa? Karena kita membiarkan mereka untuk memimpin negeri ini,” katanya.

Artis Dangdut ibukota ini juga menambahkan, bahwa menjumpai rakyat dan mendengarkan keluhan rakyat juga merupakan suatu ibadah juga seperti perjalanan ibadah umroh yang akan dilaksanakannya Senin mendatang. Ditambahkannya bahwa dirinya memiliki niat yang tulus untuk menjadi wakil rakyat.

“Saya juga dulunya orang susah. Meskipun saat ini saya berkecukupan, tapi saya tidak bisa menjadi emak-emak yang doyan pergi ke mall. Sebab yang saya sukai itu adalah berjuang dan berbagi bersama rakyat, bukan berfoya – foya membeli barang – barang mewah. Dan hal ini juga sudah saya lakukan sewaktu saya kuliah dulu,” ungkap wanita 33 tahun itu.

Ia pun mengakatan bahwa dirinya merupakan sosok wanita yang memiliki mental pejuang dan pekerja keras.

“Inilah saya, wanita yang tidak bisa diam. Dan saya ingin berjuang dan berbuat untuk rakyat. Karena saya juga berasal dari rakyat kecil, makanya saya merasa terpanggil untuk memperjuangkan nasib rakyat,” papar wanita berjuluk Camel ‘Petir’ itu. (Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy