PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Hasyim Resmi Jadi Ketua DPRD Medan

0 11

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Hasyim SE resmi menjadi Ketua DPRD Medan masa jabatan 2019-2024. Selain Hasyim, Ihwan Ritonga dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rajuddin Sagala dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan HT Bahrumsyah dari Partai Amanat Nasional (PAN) juga ditetapkan menjadi Wakil Ketua DPRD Medan untuk bertugas di Gedung DPRD Medan dalam kurun waktu lima tahun ke depan.

Penetapan pimpinan DPRD Medan dilakukan dalam Rapat Paripurna dalam rangka dalam rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Medan Masa Jabatan 2019-2024 dengan penuh khidmat di Gedung DPRD Medan, Jumat (8/11/2019). Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Khusus Dr Djaniko Girsang SH MH bertindak untuk mengambil sumpah janji empat pimpinan DPRD Medan.

Prosesi peresmian dan pengambilan sumpah/janji dihadiri Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan, Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Ny Hj Nurul Khairani Lubis, seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, camat, tokoh pemuda dan alim ulama serta keluarga para pimpinan DPRD Medan masa jabatan 2019-2024 yang telah ditetapkan secara resmi dan diambil sumpah janjinya.

- Advertisement -

Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peresmian dan pengambilan sumpah/janji keempat pimpinan DPRD Medan masa jabatan 2019-2024. Diharapkan Plt Wali Kota para pimpinan DPRD dapat menjalankan tugas, tanggungjawab dan amamat yang diberikan warga Kota Medan dengan penuh amanah.

“Atas nama Pemko Medan kami mengucapkan selamat kepada keempat pimpinan DPRD Medan yang telah diambil sumpah/janjinya. Kami bersyukur seluruh rangkaian mulai pemilihan hingga proses peresmian penetapan berjalan dengan aman dan lancar. Tentu, tugas berat sudah menanti dihadapan mata. Sebab masyarakat menunggu hasil kerja nyata kita,” kata Plt Wali Kota.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy