PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Hari Kedua, Pebiliar Medan Sumbang 2 Emas

0 33

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan-Kontingen Medan berhasil meraih dua medali emas pada hari kedua pelaksanaan cabor biliar Porprovsu 2019, Selasa (24/6/2019) di Puslat POBSI Sumut Jalan Pattimura Medan.

Kedua pebiliar Medan yang berhasil meraih emas adalah Jefry Zen dari nomor single bola 15 dan Jhonny Candra dari nomor one cushion (caroom).Jefry Zen saat ini masih tercatat sebagai atlet pelatnas dan Program sumut Emas (PSE) KONI Sumut dan Jhonny Chandra atlet PSE.

Jefry Zen peraih medali perunggu Sea Games 2017 kuala Lumpur ini di partai final mengalahkan rekannya pebiliar senior Kota Medan M Fadly dengan skor 6-4.All Medan Final terjadi di single putra bola 15 dan M Fadly harus iklas menerima medali perak.

- Advertisement -

Sementara medali perugu di nomor ini diraih Nataleo Sinaga (Padang Sidimpuan) dan M Tomy dari Pematang Siantar.

Pertandingan all Medan final juga terjadi di nomor one cushion, Jhonny Chandra harus berhadapan dengan rekan ssama pebiliar Medan Edy alias Ahuat.Pada partai final Jhonny Chandra menang dengan skor 40-28.

Medali perungu dari nomor ini diraih Hot Maruli Simarmata (Medan) dan Boby Saragih (Pematang Siantar).

Satu nomor lagi yang telah mnyelesaikan ertandingan adalah single bola 8 putra. Di nomor ini medali emas di raih pebiliar langkat Lamhot Sinaga, perak Punguan Sihombing (Pematang Siantar), perunggu diraih Andy Pranata (Langkat) dan Linggom Aritonang (Pematang Siantar).

Lanjutan pertandingan biliar Porprovsu hari ini, Selasa (25/6/2019) akan imainkan partai final nomor snooker putra, 8 besar double bola 8 dan 15 serta single bola 9 putri.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy