PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Hari Kartini 2018, RAOS Gelar Gebyar Party Zumba & Lomba Aerobic

0 30

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Indramayu – Ratusan perempuan dari perwakilan sanggar aerobic se-wilayah III Cirebon (Indramayu, Cirebon, Kuningan, dan Majalengka) ikuti Gebyar Party Zumba & Lomba Aerobic ke-2 se-wilayah III Cirebon. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Rumah Aspirasi Ono Surono (RAOS) dalam rangka memperingati Hari Kartini 2018 yang dilaksanakan di Gedung GOR Singalodra, Indramayu, Jawa Barat, Minggu (22/4/2018).

Ketua panitia pelaksana, Setyowati Anggraeni Saputro Ono Surono alias Ibu Anggi mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar merupakan yang kedua kalinya setiap peringatan hari Kartini 21 April. Dikatakannya, Pada peringatan hari kartini 2018 ini pihaknya mendatangkan para instruktur aerobic ternama di wilayah III Cirebon.

“Kami datangkan tiga insturuktur dan mengundang para sanggar aerobic untuk jadi peserta lomba, tujuannya agar para ibu-ibu atau perempuan agar mencintai olahraga senam guna menjaga kesehatan dirinya,” kata Anggi, Isteri Ono Surono ST Anggota DPR-RI.

- Advertisement -

Masih kata Anggi, Selain lomba memperebutkan piala penghargaan dan hadiah, dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan doorprize undiah berhadiah menarik untuk para peserta, seperti lemari es, rice cooker, kipas angin, dispenser, dan hadiah menarik lainnya.

Sementara, Anggota DPR-RI, Ono Surono ST saat membuka acara tersebut menyampaikan, semangat hari Kartini ini diharapkan agar perempuan bukan hanya mengurusi masalah dapur kasur dan sumur semata, namun dapat berperan lebih untuk ikut terlibat dalam kemajuan bangsa Indonesia.

“Saatnya perempuan berperan dalam kemajuan bangsa. Dibalik suksesnya para pemimpin dan kemajuan bangsa, ada peran perempuan,” katanya.

Spirit kegiatan ini, Lanjut Ono, dimaksudkan agar para perempuan mampu menjaga kesehatan untuk dirinya dan keluarganya. Perempuan merupakan induk yang akan menciptakan generasi bangsa yang sehat dan cerdas. “Jika keluarga sehat, maka akan tercipta generasi yang sehat,” katanya.(Baebudin)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...