PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

Halal Bi Halal Pengurus TP PKK, Ny Kahiyang Ayu Ajak Seluruh Kader Sukseskan HUT Dekranas & HKG PKK

0 7

PATROLINEWS.COM, Medan – Kolaborasi dan kerja sama para kader dalam mensukseskan HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke 43 serta puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 menjadi hal yang ditekankan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution dalam Halal Bi Halal Pengurus TP PKK Se-Kota Medan di Gedung Serba Guna PKK, Jalan Rotan Proyek Medan, Rabu (10/5/2023) siang.

“Saya mohon bantuan dan kerjasamanya ya ibu-ibu agar acara kita yang akan dimulai tanggal 16 Mei nanti berjalan sukses, ” kata Ketua TP PKK di hadapan seluruh pengurus PKK baik kota, kecamatan maupun kelurahan.

Selain itu, Ketua TP PKK Kota Medan juga berharap dan berpesan agar para kader dapat memberikan dan menghadirkan kesan yang baik bagi seluruh tamu yang hadir nantinya. Sebab, Kota Medan sebagai tuan rumah acara akan kedatangan Ketua TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Tunjukkan bahwa Medan ini adalah kota yang ramah, kota yang menyenangkan untuk didatangi. Jadi, saya harap ibu-ibu bisa beri kesan yang baik dan jaga nama baik Kota Medan, “imbuhnya didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny Ismiralda Wiriya Alrahman.

Di kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Medan juga menyampaikan permohonan maaf jika masih terdapat kekurangan dalam membina PKK Kota Medan. “Mudah-mudahan kita diberi umur yang panjang, kesehatan, rezeki yang berkah dan berlimpah sehingga bisa kembali berkumpul bersama,” harapnya.

Terakhir, Ketua TP PKK Kota Medan mengingatkan agar Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan bisa mengajak kader dan warga untuk sama-sama menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing. Di penghujung pertemuan, Ketua TP PKK Kota Medan juga menghampiri satu persatu para pengurus PKK untuk bersalam-salaman. (Pnc-1)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy