PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Hadapi PSCS, Pelatih Anyar PSMS Jafri Sastra Targetkan Poin Penuh

0 22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-PSMS Medan akan kembali melakoni laga kandang dalam lanjutan Liga 2 Grup Barat menghadapi PSCS Cilacap, Kamis (12/9/2019) sore di Stadion Teladan Medan.

Laga ini menjadi debut bagi pelatih anyar PSMS Jafri Sastra setelah ditunjuk menggantikan Abdul Rahman Gurning menyusul hasil buruk di awal putaran kedua.

Jafri Sastra kepada awak media, Rabu (11/9/2019) di Sekretariat PSMS Stadion Kebun Bunga mengatakan telah bekerja keras selama tiga hari ini untuk mempersiapkan taktikal menghadapi PSCS.

- Advertisement -

Dia mengaku secara kualitas PSCS lebih baik dari PSMS hal itu tergambar dalam posisi klasemen dimana tim dari Cilacap berada di posisi 4 dengan poin 25 sementara PSMS di posisi 7 dengan mengemas 24 poin.

Fakta tersebut menurut Jafri Sastra menjadi catatan penting bagi kubu PSMS agar pada laga nanti Legimin Raharjo dkk tidak lagi kehilangan poin apalagi bermain di kandang.

Terkait strategi menghadapi PSCS Jafri Sastra mengaku sudah mengantonginya namun hal itu bukan menjadi konsumsi publik.

“Selama 3 hari ini pemain sudah kerja keras latihan dan saya sudah mengenal karakter tiap pemain.Jadi lihat saja besok strategi apa yang akan saya terapkan,”kata Jafri Sastra.

Pelatih yang membawa PSIS promosi ke liga 1 tahun 2018 tersebut mengaku tidak terbeban dengan kondisi PSMS saat ini yang masih belum aman untuk lolos ke 8 besar.

Sebagai pelatih profesional dia akan memberikan yang terbaik agar PSMS bisa lolos 8 besar.Dirinya juga tidak merasa terbeban dengan target manajemen dan publik sepakbola Medan yang menginginkan PSMS lolos ke 8 besar dan promosi ke liga 1.

“Saya sebagai pelatih dan seluruh pemain pasti profesional.Artinya seluruh tim akan berbuat yang terbaik untuk PSMS.Kita bekerja dan digaji PSMS tentu harus berbuat yang terbaik,” kata Jafri Sastra.

Jafri Sastra yang didampingi stopper PSMS Andre Sitepu saat berbicara kepada wartawan mengaku sudah sangat siap menghadapi pertandingan melawan PSCS.

Sementara pelatih PSCS Djoko Susilo mengaku PSMS adalah tim bagus. Pihaknya tidak memasang target muluk-muluk sebab PSMS adalah tim kuat apalagi bermain di hadapan publiknya sendiri.

Djoko mengakui bahwa kekuatan PSMS Sudah diketahui berkaca dari pertemuan di putaran pertama dimana hasilnya imbang 0-0.

Apalagi menurut Djoko saat ini PSMS ditangani pelatih baru tentu akan ada sentuhan baru yang menambah kualitas tim.

Namun kata Djoko pihaknya akan berjuang sekuat tenaga untuk mencuri poin di Medan.(Hls)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy