PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gudang Konveksi di Jalan Selam Dilalap Sijago Merah

0 42

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

Gudang Konveksi di Jalan Selam Dilalap Sijago Merah

PATROLINEWS.COM, Medan –  Satu unit gudang konveksi pembuatan celana di Jalan Selam 1 No.21, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai dilalap sijago merah, Rabu (01/5/2019) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian yang dialami pemilik bernama Suindra Piliang (42) warga Jalan Puri, Kelurahan Komat I, Kecamatan Medan Area, ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut diketahui sekira pukul 21.30 Wib. Dimana pada saat itu, korban mendapat telepon dari saksi bernama Nova (40), yang menjelaskan bahwa usaha konveksi miliknya telah terbakar.

Hal itu diketahui Nova saat dirinya melihat dari bagian lubang angin diatas pintu ada kobaran api, sehingga hal tersebut dilaporkan ke saksi yang lain Hendra David dan diteruskan ke pihak pemadam kebakaran serta pihak kepolisian.

Mendapat laporan itu, korban langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya dilokasi, korban melihat asap tebal dan disertai api.

Tak lama kemudian, sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan tiba dilokasi kejadian dan disusul petugas kepolisian dari Polsek Medan Area. Selanjutnya petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke titik api. Dan akhirnya, api dapat dipadamkan.

“Belum diketahui apa penyebabnya. Kita harus menunggu pemeriksaan dari Labfor Polda. Sudah kita hubungi untuk melakukan pemeriksaan secara Laboratorium. Kerugian materil yang dialami korban sekira Rp 500 juta. Kini penyebabnya masih dalam proses penyelidikan,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan kepada Patrolinews.com, Kamis (2/5/2019) siang.  (Zal)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy