PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gudang Ban Bekas di Jalan Brigjen Katamso Dilalap Sijago Merah

0 26

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM, Medan – Delapan (8) unit mobil Damkar turun menuju lokasi Gudang pembuangan ban bekas di Jalan Brigjen Katamso yang habis dikipas si Jago Merah, Kamis (19/04/2018). Beruntung kejadian naas itu tidak ada memakan korban jiwa.

Salah seorang warga Lingkungan VI, Kelurahan Sungai Mati yang melihat kejadian kebakaran tersebut menerangkan peristiwa itu sangat cepat kejadiannya, sebab yang terbakar adalah ban bekas.

“Awal mulanya saya tidak tau kenapa ban tersebut terbakar. Yang saya lihat, api sudah membesar dan warga disini juga berupaya memadamkan api tersebut sebelum Mobil Damkar datang,” ucap Asni sambil menunjuk lokasi kebakaran.

- Advertisement -

Kejadian ini lanjut Asni, membuat para pengendara takut, karena lokasi kejadian sangat berdekatan dengan jalan besar Brigjen Katamso. Untung saja mobil Damkar cepat bertindak, alhasil kobaran api berhasil dijinakan petugas Damkar.

Pantauan di lokasi kebakaran, 8 unit mobil Damkar turun ke lokasi. Namun kebakaran itu membuat jalan dilokasi kebakaran macet total. Karena para pengendara melihat kejadian kebakaran.

Penyebab kebakaran gudang ban bekas itu kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(Jar)

- Advertisement -

- Advertisement -

Comments
Loading...