PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gubsu Paparkan Rencana Pembangunan Sejumlah Proyek Infrastruktur

0 14

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memaparkan rencana pembangunan sejumlah proyek infrastruktur dan fasilitas umum, di hadapan ratusan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 15 kabupaten/kota se-Sumut, Selasa (22/10/2019), di Wisma Benteng, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan. Diharapkan para anggota legislatif tersebut dapat mendukung percepatan pembangunan proyek tersebut.

Sejumlah proyek infrastruktur dan fasilitas umum yang akan dibangun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dalam waktu dekat antara lain, pembangunan sport centre dan Islamic centre bertaraf internasional, Rumah Sakit Haji menjadi bertaraf internasional, Jalan Tol dalam Kota Medan, dan pembangunan fasilitas tempat wisata Taman Hutan Raya di Karo dan Tangkahan di Langkat. Juga sejumlah proyek infrastruktur di kawasan Medan, Binjai, Deliserdang dan Karo (Mebidangro).

“Jadi ke depan Sumut kita membanggakan, kita tunjukan Sumut bisa punya infrastruktur kelas dunia, ini bukan Sumut ecek-ecek,” kata Gubernur Edy Rahmayadi pada acara silaturahmi dengan anggota DPRD kabupaten/kota se-Sumut, di Wisma Benteng. Hadir di antaranya, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, OPD Pemprov Sumut, serta anggota DPRD dari 15 kabupaten/kota se-Sumut.

- Advertisement -

Edy Rahmayadi juga meminta para anggota dewan membuat rancangan atau ide mengenai pembangunan yang bisa diperbuat. Sebab anggota dewan dan pemerintah daerah sama-sama memiliki tujuan menyejahterakan masyarakat daerahnya.

“Sama-sama kita lakukan ini, saya yakin kita pasti mampu, APBD dan PAD harus kita dongkrak, jangan berpikir yang receh tentang fee, tidak ada cerita fee,” ujar Edy.(Pnc-1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy