PATROLINEWS.COM
Memantau Anda !

- Advertisement -

Gubsu Lantik 26 Pejabat Eselon III

0 63

- Advertisement -

PATROLINEWS.COM,Medan-Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 26 pejabat administrator atau eselon III di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut, di Aula Raja Inal Siregar, Lantai 2, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Jumat (4/10/2019). Kepada yang baru dilantik, Gubernur berpesan agar serius dalam bekerja.

“Ingat, anda bekerja untuk rakyat. Rakyat berharap banyak dari anda. Ini tanggung jawab yang sangat berat, makanya kita disumpah saat dilantik. Bukan hanya di dunia, jabatan ini kita pertanggungjawabkan hingga ke akhirat,” ujar Gubernur.

Gubernur memberi nasehat dan motivasi bahwa akan ada banyak halangan di depan. Namun, hal tersebut bukan alasan untuk berhenti berbuat jujur, baik, dan benar. Apalagi, menyangkut kesejahteraan masyarakat. “Kehadiran kalian harus menjadikan provinsi kita ini lebih baik, bukan malah jadi jelak,” pesannya.

- Advertisement -

Kemudian, Edy Rahmayadi juga mengharapkan loyalitas dari semua yang baru dilantik. Setia kepada provinsi dan organisasi tempat bekerja. Perasaan malu untuk berbuat kesalahan juga harus dimiliki. “Sehingga, kita selalu berusaha berbuat yang terbaik saat bekerja,” ucapnya.(Pnc-1)

 

- Advertisement -

You might also like

- Advertisement -

Comments
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy